Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH PROGRAM-PROGRAM CUSTO...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PROGRAM-PROGRAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. JNE (JALUR NUGRAHA EKAKURIR) CABANG UTAMA DI KOTA MATARAM

Tersimpan di:
Main Author: ADITYAWARMAN, LALU
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.unram.ac.id/13338/1/SKRIPSI%20LALU%20ADITYAWARMAN_A1B014078.pdf
http://eprints.unram.ac.id/13338/2/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://eprints.unram.ac.id/13338/3/Penetapan%20Tim%20Penguji%20Skripsi.pdf
http://eprints.unram.ac.id/13338/4/ARTIKEL%20LALU%20ADITYAWARMAN_A1B014078.docx
http://eprints.unram.ac.id/13338/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unram.ac.id/13338/1/SKRIPSI%20LALU%20ADITYAWARMAN_A1B014078.pdf
http://eprints.unram.ac.id/13338/2/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://eprints.unram.ac.id/13338/3/Penetapan%20Tim%20Penguji%20Skripsi.pdf
http://eprints.unram.ac.id/13338/4/ARTIKEL%20LALU%20ADITYAWARMAN_A1B014078.docx
http://eprints.unram.ac.id/13338/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Mataram
Institusi Universitas Mataram
Kota KOTA MATARAM
Provinsi NUSA TENGGARA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LOGISTIK PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) DI KOTA GRESIK
    oleh: MAULFI, RETNO AYU
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT TIKI JNE (JALUR NUGRAHA EKAKURIR) CABANG BANDARLAMPUNG
    oleh: KURNIAWATY, 1021011049
    Terbitan: (2015)
  • “Pengaruh Motivasi, Kompensasi, Dan Kepuasan Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Jalur Ngurah Ekakurir (JNE)”
    oleh: Hutabarat, Adryan Rusdiyansayh
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, DISIPLIN PREVENTIF, DAN MOTIVASI INTRINSIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN DEPARTEMEN DELIVERY RIDER (KURIR) PADA PT. JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) KANTOR CABANG SERANG
    oleh: FACHRIANSYAH, M. RIZKY
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, CUSTOMER VALUE DAN TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. ASURANSI JIWASRAYA CABANG KOTA MALANG
    oleh: Wiwoho, Anggrahita Satriyo
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...