PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LOGISTIK PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) DI KOTA GRESIK
Internet
http://eprints.umg.ac.id/2370/1/Abstrak.pdfhttp://eprints.umg.ac.id/2370/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2370/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2370/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2370/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2370/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2370/7/daftar%20pustaka.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2370/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--retnoayuma-2526&q=PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN,%20CITRA%20MEREK%20DAN%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20TERHADAP%20LOYALITAS%20PELANGGAN%20LOGISTIK%20PADA%20PT.%20TIKI%20JALUR%20NUGRAHA%20EKAKURIR%20(JNE)%20DI%20KOTA%20GRESIK
Lokasi
Koleksi | Muhammadiyah University of Gresik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Gresik |
Kota | GRESIK |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |