PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LOGISTIK PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) DI KOTA GRESIK
ctrlnum |
2370 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umg.ac.id/2370/</relation><title>PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LOGISTIK PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) DI KOTA GRESIK</title><creator>MAULFI, RETNO AYU</creator><subject>Economic And Business</subject><subject>Economic Theory</subject><subject>Management</subject><description>Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Logistik Pada PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di Kota Gresik. Kemudian dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, data juga diperoleh dari penyebaran kuesioner terhadap 96 masyarakat Gresik yang pernah memakai jasa pengiriman barang PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) dengan menggunakan teknik nonprobability sampling. Pengujian dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis memperlihatkan bahwa kualitas pelayanan secara signifikan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, citra merek secara signifikan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan secara signifikan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.</description><date>2017-07-31</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umg.ac.id/2370/1/Abstrak.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umg.ac.id/2370/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umg.ac.id/2370/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umg.ac.id/2370/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umg.ac.id/2370/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umg.ac.id/2370/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umg.ac.id/2370/7/daftar%20pustaka.pdf</identifier><identifier> MAULFI, RETNO AYU (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LOGISTIK PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) DI KOTA GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik. </identifier><relation>http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--retnoayuma-2526&q=PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN,%20CITRA%20MEREK%20DAN%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20TERHADAP%20LOYALITAS%20PELANGGAN%20LOGISTIK%20PADA%20PT.%20TIKI%20JALUR%20NUGRAHA%20EKAKURIR%20(JNE)%20DI%20KOTA%20GRESIK</relation><recordID>2370</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
MAULFI, RETNO AYU |
title |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LOGISTIK PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) DI KOTA GRESIK |
publishDate |
2017 |
topic |
Economic And Business Economic Theory Management |
url |
http://eprints.umg.ac.id/2370/1/Abstrak.pdf http://eprints.umg.ac.id/2370/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umg.ac.id/2370/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umg.ac.id/2370/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umg.ac.id/2370/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umg.ac.id/2370/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umg.ac.id/2370/7/daftar%20pustaka.pdf http://eprints.umg.ac.id/2370/ http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--retnoayuma-2526&q=PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN,%20CITRA%20MEREK%20DAN%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20TERHADAP%20LOYALITAS%20PELANGGAN%20LOGISTIK%20PADA%20PT.%20TIKI%20JALUR%20NUGRAHA%20EKAKURIR%20(JNE)%20DI%20KOTA%20GRESIK |
contents |
Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Logistik Pada PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di Kota Gresik. Kemudian dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, data juga diperoleh dari penyebaran kuesioner terhadap 96 masyarakat Gresik yang pernah memakai jasa pengiriman barang PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) dengan menggunakan teknik nonprobability sampling. Pengujian dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis memperlihatkan bahwa kualitas pelayanan secara signifikan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, citra merek secara signifikan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan secara signifikan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. |
id |
IOS13350.2370 |
institution |
Universitas Muhammadiyah Gresik |
affiliation |
onesearch.perpusnas.go.id ptma.onesearch.id dpr.onesearch.id fkp2tn.onesearch.id ptki.onesearch.id |
institution_id |
737 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik |
library_id |
758 |
collection |
Muhammadiyah University of Gresik |
repository_id |
13350 |
city |
GRESIK |
province |
JAWA TIMUR |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS13350 |
first_indexed |
2020-03-24T07:53:08Z |
last_indexed |
2020-03-24T07:53:08Z |
recordtype |
dc |
merged_child_boolean |
1 |
_version_ |
1686664568840912896 |
score |
17.538404 |