ctrlnum 2370
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umg.ac.id/2370/</relation><title>PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LOGISTIK PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) DI KOTA GRESIK</title><creator>MAULFI, RETNO AYU</creator><subject>Economic And Business</subject><subject>Economic Theory</subject><subject>Management</subject><description>Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Logistik Pada PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di Kota Gresik. Kemudian dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, data juga diperoleh dari penyebaran kuesioner terhadap 96 masyarakat Gresik yang pernah memakai jasa pengiriman barang PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) dengan menggunakan teknik nonprobability sampling. Pengujian dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis memperlihatkan bahwa kualitas pelayanan secara signifikan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, citra merek secara signifikan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan secara signifikan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.</description><date>2017-07-31</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umg.ac.id/2370/1/Abstrak.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umg.ac.id/2370/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umg.ac.id/2370/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umg.ac.id/2370/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umg.ac.id/2370/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umg.ac.id/2370/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umg.ac.id/2370/7/daftar%20pustaka.pdf</identifier><identifier> MAULFI, RETNO AYU (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LOGISTIK PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) DI KOTA GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik. </identifier><relation>http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&amp;op=read&amp;id=jipptumg--retnoayuma-2526&amp;q=PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN,%20CITRA%20MEREK%20DAN%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20TERHADAP%20LOYALITAS%20PELANGGAN%20LOGISTIK%20PADA%20PT.%20TIKI%20JALUR%20NUGRAHA%20EKAKURIR%20(JNE)%20DI%20KOTA%20GRESIK</relation><recordID>2370</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author MAULFI, RETNO AYU
title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LOGISTIK PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) DI KOTA GRESIK
publishDate 2017
topic Economic And Business
Economic Theory
Management
url http://eprints.umg.ac.id/2370/1/Abstrak.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2370/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2370/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2370/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2370/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2370/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2370/7/daftar%20pustaka.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2370/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--retnoayuma-2526&q=PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN,%20CITRA%20MEREK%20DAN%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20TERHADAP%20LOYALITAS%20PELANGGAN%20LOGISTIK%20PADA%20PT.%20TIKI%20JALUR%20NUGRAHA%20EKAKURIR%20(JNE)%20DI%20KOTA%20GRESIK
contents Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Logistik Pada PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di Kota Gresik. Kemudian dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, data juga diperoleh dari penyebaran kuesioner terhadap 96 masyarakat Gresik yang pernah memakai jasa pengiriman barang PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) dengan menggunakan teknik nonprobability sampling. Pengujian dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis memperlihatkan bahwa kualitas pelayanan secara signifikan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, citra merek secara signifikan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan secara signifikan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.
id IOS13350.2370
institution Universitas Muhammadiyah Gresik
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
ptma.onesearch.id
dpr.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
ptki.onesearch.id
institution_id 737
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik
library_id 758
collection Muhammadiyah University of Gresik
repository_id 13350
city GRESIK
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS13350
first_indexed 2020-03-24T07:53:08Z
last_indexed 2020-03-24T07:53:08Z
recordtype dc
merged_child_boolean 1
_version_ 1686664568840912896
score 17.538404