Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH QUALITY PRODUCT, CUST...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH QUALITY PRODUCT, CUSTOMER DISSATISFACTION, VARIETY SEEKING, DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP BRAND SWITCHING KONSUMEN ( Studi Pada Brand Switching Dari Blackberry Ke Samsung Di Kecamatan Manyar )
Tersimpan di:
Main Author:
FATIKHIN, CHOIRUL
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
Economic And Business
Economic Theory
Management
Online Access:
http://eprints.umg.ac.id/1331/1/9%20ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1331/2/10.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1331/3/11.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1331/4/12.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1331/5/13%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1331/6/14%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1331/7/15%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1331/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--choirulfat-1391&q=PENGARUH%20QUALITY%20PRODUCT,%20CUSTOMER%20DISSATISFACTION,%20VARIETY%20SEEKING,%20DAN%20WORD%20OF%20MOUTH%20COMMUNICATION%20TERHADAP%20BRAND%20SWITCHING%20KONSUMEN%20(%20Studi%20Pada%20Brand%20Switching%20Dari%20Blackberry%20Ke%20Samsung%20Di%20Kecamatan%20Manyar%20)
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH QUALITY PRODUCT, VARIETY SEEKING, DAN PRICE TERHADAP BRAND SWITCHING KONSUMEN (Studi Pada Brand Switching Dari Coca Cola Ke Big Cola Di Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan)
oleh: BUDIARTHA, FURQON
Terbitan: (2016)
PENGARUH VARIETY SEEKING BEHAVIOUR, PRICE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND SWITCHING
oleh: Dharmawan, Dicky
Terbitan: (2017)
Pengaruh Dissatisfaction, Variety Seeking,dan Competitors'advertising terhadap Brand Switching dari Top Coffee (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Andalas)
oleh: PEBRIANSYAH, LUBIS
Terbitan: (2016)
Pengaruh Variety Seeking dan Ketidakpuasan Konsumen Terhadap Perpindahan Merek (Brand Switching) pada Produk Kartu Seluler” (Studi pada Mahasiswa FEBI UIN Imam Bonjol Padang)
oleh: IRFAN ABDI MAROZA, IRFAN
Terbitan: (2020)
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Promosi, dan Variety Seeking Terhadap Brand Switching. (Studi Kasus Mahasiswa Pendidikan Ekonomi STKIP PGRI Sumatera Barat)
oleh: Reni, Purnama Sari
Terbitan: (2019)
×
Loading...