Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH QUALITY PRODUCT, CUST...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH QUALITY PRODUCT, CUSTOMER DISSATISFACTION, VARIETY SEEKING, DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP BRAND SWITCHING KONSUMEN ( Studi Pada Brand Switching Dari Blackberry Ke Samsung Di Kecamatan Manyar )

Tersimpan di:
Main Author: FATIKHIN, CHOIRUL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Economic And Business
Economic Theory
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/1331/1/9%20ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1331/2/10.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1331/3/11.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1331/4/12.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1331/5/13%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1331/6/14%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1331/7/15%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1331/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--choirulfat-1391&q=PENGARUH%20QUALITY%20PRODUCT,%20CUSTOMER%20DISSATISFACTION,%20VARIETY%20SEEKING,%20DAN%20WORD%20OF%20MOUTH%20COMMUNICATION%20TERHADAP%20BRAND%20SWITCHING%20KONSUMEN%20(%20Studi%20Pada%20Brand%20Switching%20Dari%20Blackberry%20Ke%20Samsung%20Di%20Kecamatan%20Manyar%20)
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umg.ac.id/1331/1/9%20ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1331/2/10.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1331/3/11.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1331/4/12.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1331/5/13%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1331/6/14%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1331/7/15%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1331/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--choirulfat-1391&q=PENGARUH%20QUALITY%20PRODUCT,%20CUSTOMER%20DISSATISFACTION,%20VARIETY%20SEEKING,%20DAN%20WORD%20OF%20MOUTH%20COMMUNICATION%20TERHADAP%20BRAND%20SWITCHING%20KONSUMEN%20(%20Studi%20Pada%20Brand%20Switching%20Dari%20Blackberry%20Ke%20Samsung%20Di%20Kecamatan%20Manyar%20)

Lokasi

Koleksi Muhammadiyah University of Gresik
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Gresik
Institusi Universitas Muhammadiyah Gresik
Kota GRESIK
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH QUALITY PRODUCT, VARIETY SEEKING, DAN PRICE TERHADAP BRAND SWITCHING KONSUMEN (Studi Pada Brand Switching Dari Coca Cola Ke Big Cola Di Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan)
    oleh: BUDIARTHA, FURQON
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH VARIETY SEEKING BEHAVIOUR, PRICE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND SWITCHING
    oleh: Dharmawan, Dicky
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Dissatisfaction, Variety Seeking,dan Competitors'advertising terhadap Brand Switching dari Top Coffee (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Andalas)
    oleh: PEBRIANSYAH, LUBIS
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Variety Seeking dan Ketidakpuasan Konsumen Terhadap Perpindahan Merek (Brand Switching) pada Produk Kartu Seluler” (Studi pada Mahasiswa FEBI UIN Imam Bonjol Padang)
    oleh: IRFAN ABDI MAROZA, IRFAN
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Promosi, dan Variety Seeking Terhadap Brand Switching. (Studi Kasus Mahasiswa Pendidikan Ekonomi STKIP PGRI Sumatera Barat)
    oleh: Reni, Purnama Sari
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...