Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH QUALITY PRODUCT, CUST...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH QUALITY PRODUCT, CUSTOMER DISSATISFACTION, VARIETY SEEKING, DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP BRAND SWITCHING KONSUMEN ( Studi Pada Brand Switching Dari Blackberry Ke Samsung Di Kecamatan Manyar )

Tersimpan di:
Main Author: FATIKHIN, CHOIRUL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Economic And Business
Economic Theory
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/1331/1/9%20ABSTRAK.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1331/2/10.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1331/3/11.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1331/4/12.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1331/5/13%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1331/6/14%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1331/7/15%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umg.ac.id/1331/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--choirulfat-1391&q=PENGARUH%20QUALITY%20PRODUCT,%20CUSTOMER%20DISSATISFACTION,%20VARIETY%20SEEKING,%20DAN%20WORD%20OF%20MOUTH%20COMMUNICATION%20TERHADAP%20BRAND%20SWITCHING%20KONSUMEN%20(%20Studi%20Pada%20Brand%20Switching%20Dari%20Blackberry%20Ke%20Samsung%20Di%20Kecamatan%20Manyar%20)
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH QUALITY PRODUCT, VARIETY SEEKING, DAN PRICE TERHADAP BRAND SWITCHING KONSUMEN (Studi Pada Brand Switching Dari Coca Cola Ke Big Cola Di Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan)
    oleh: BUDIARTHA, FURQON
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH VARIETY SEEKING BEHAVIOUR, PRICE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND SWITCHING
    oleh: Dharmawan, Dicky
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Dissatisfaction, Variety Seeking,dan Competitors'advertising terhadap Brand Switching dari Top Coffee (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Andalas)
    oleh: PEBRIANSYAH, LUBIS
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Variety Seeking dan Ketidakpuasan Konsumen Terhadap Perpindahan Merek (Brand Switching) pada Produk Kartu Seluler” (Studi pada Mahasiswa FEBI UIN Imam Bonjol Padang)
    oleh: IRFAN ABDI MAROZA, IRFAN
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Promosi, dan Variety Seeking Terhadap Brand Switching. (Studi Kasus Mahasiswa Pendidikan Ekonomi STKIP PGRI Sumatera Barat)
    oleh: Reni, Purnama Sari
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...