Faktor pelayanan, kepuasan dan loyalitas pelanggan

Perkembangan tuntutan layanan masyarakat yang dihadapi lembaga pelayanan masyarakat saat ini semakin komplek harus dihadapi baik oleh sektor pemerintah atau swasta. Lembaga dituntut untuk mempersiapkan diri agar mampu memberikan pelayanan prima terutama terhadap kepuasan masyarakat penggunanya. Seir...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Surabaya : CV. Jakad Publishing , 2019
Edition: Cetakan pertama
Subjects:
Summary: Perkembangan tuntutan layanan masyarakat yang dihadapi lembaga pelayanan masyarakat saat ini semakin komplek harus dihadapi baik oleh sektor pemerintah atau swasta. Lembaga dituntut untuk mempersiapkan diri agar mampu memberikan pelayanan prima terutama terhadap kepuasan masyarakat penggunanya. Seiring hal tersebut buku ini mengulas atau membahas tiga aspek penting yang meliputi aspek Sumber daya manusia, Infrastruktur dan Lingkungan Kerja seberapa besar tiga aspek tersebut dalam memberikan kontribusi terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Ketiga aspek tersebut (Sumber daya manusia, infrastruktur dan Lingkungan kerja) di gunakan sebagai evaluasi kinerja manajemen pelayanan untuk meningkatkan mutu pelayanannya yang berorientasi pada kepuasan dan loyalitas pelanggan.
Physical Description: vi, 48 halaman ; 23 cm
Bibliography: Bibliografi : halaman 41-46
ISBN: 9786237033707