Faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan, serta dampaknya terhadap pertumbuhan universitas (studi tentang pengaruh leadership capacity, produk universitas terhadap kepuasan dan loyalitas mahasiswa dan dosen, serta dampaknya terhadap pertumbuhan universitas di Universitas Pendidikan Indonesia

Main Author: Eka Prihatin (-)
Corporate Authors: Universitas Pendidikan Indonesia. Lembaga Penelitian (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2009
Subjects:
LEADER 01295cam a2200313 a 4500
001 INLIS000000000221693
005 20100504150548.48
006 a####g#b###z00010#
007 ta
008 100504s2009####jbi####g#b###z00010#ind##
035 # # |a 0010-42088960 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind 
082 0 4 |a 378  |2 [22] 
084 # # |a 378 EKA f 
090 # # |a 378 EKA f 
100 0 # |a Eka Prihatin 
245 1 0 |a Faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan, serta dampaknya terhadap pertumbuhan universitas :  |b (studi tentang pengaruh leadership capacity, produk universitas terhadap kepuasan dan loyalitas mahasiswa dan dosen, serta dampaknya terhadap pertumbuhan universitas di Universitas Pendidikan Indonesia /  |c Eka Prihatin 
260 # # |c 2009 
300 # # |a vii, 368 lembar ;  |c 29 cm. 
500 # # |a Laporan hibah penelitian mahasiswa program doktor 
500 # # |a Penelitian disahkan oleh Lembaga Penelitian UPI (Universitas Pendidikan Indonesia) 
504 # # |a Bibliografi : lembar 323-327 
650 # 4 |a Pendidikan tinggi  |x Kepemimpinan 
659 # # |a DNH 
710 2 # |a Universitas Pendidikan Indonesia.  |b Lembaga Penelitian 
850 # # |a JKPNPNA 
900 # # |a 00994nbm**2200012*a*4500 
902 # # |a 130366188:04-MAY-10*130366188:04-MAY-10*760000156:10-DEC-10* 
990 # # |a 219/PN/2010