Eka Prihatin. (2009). Faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan, serta dampaknya terhadap pertumbuhan universitas: (studi tentang pengaruh leadership capacity, produk universitas terhadap kepuasan dan loyalitas mahasiswa dan dosen, serta dampaknya terhadap pertumbuhan universitas di Universitas Pendidikan Indonesia.
Chicago Style CitationEka Prihatin. Faktor-faktor Yang Berpengaruh Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan, Serta Dampaknya Terhadap Pertumbuhan Universitas: (studi Tentang Pengaruh Leadership Capacity, Produk Universitas Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Mahasiswa Dan Dosen, Serta Dampaknya Terhadap Pertumbuhan Universitas Di Universitas Pendidikan Indonesia. 2009.
MLA CitationEka Prihatin. Faktor-faktor Yang Berpengaruh Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan, Serta Dampaknya Terhadap Pertumbuhan Universitas: (studi Tentang Pengaruh Leadership Capacity, Produk Universitas Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Mahasiswa Dan Dosen, Serta Dampaknya Terhadap Pertumbuhan Universitas Di Universitas Pendidikan Indonesia. 2009.