Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHI...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PENGRAJIN SONGKET PALEMBANG MENGGUNAKAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC BERBASIS MOBILE
Tersimpan di:
Main Authors:
YUNUS, HEDI
,
Fathoni, Fathoni
,
Bardadi, Ali
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
T58.6 General works Industrial engineering Information technology. Information systems (General) Management information systems
>
Continued
Online Access:
http://repository.unsri.ac.id/23636/1/RAMA_57201_09031281621121.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23636/3/RAMA_57201_09031281621121_0218107201_0029068805_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23636/4/RAMA_57201_09031281621121_0218107201_0029068805_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23636/5/RAMA_57201_09031281621121_0218107201_0029068805_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23636/6/RAMA_57201_09031281621121_0218107201_0029068805_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23636/7/RAMA_57201_09031281621121_0218107201_0029068805_06.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23636/8/RAMA_57201_09031281621121_0218107201_0029068805_07_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23636/9/RAMA_57201_09031281621121_0218107201_0029068805_08_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23636/10/RAMA_57201_09031281621121_Turnitin.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23636/61/RAMA_57201_09031281621121_0218107201_0029068805_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23636/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENERAPAN E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC CRM (STUDI KASUS: BAAN STORE PALEMBANG)
oleh: PUTRI, ENGGI RIZANI, et al.
Terbitan: (2018)
STRATEGI UP-SELLING DAN CROSS-SELLING PADA PROSES PENJUALAN PENGRAJIN SONGKET HJ. CEK ONAH PALEMBANG
oleh: IHSAN, MUHAMMAD, et al.
Terbitan: (2017)
PENERAPAN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) BERBASIS WHATSAPP PADA TOKO DAMAI PLASTIK KOTA PALEMBANG
oleh: SAPUTRA, M ANDIKA, et al.
Terbitan: (2019)
PENERAPAN SISTEM INFORMASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT(CRM) DALAM UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN DENGAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC PADA FITNES CENTRE DAN SWIMMINGPOOL ARYADUTA PALEMBANG SKRIPSI PENERAPAN SISTEM INFORMASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT(CRM) DALAM UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN DENGAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC PADA FITNES CENTRE DAN SWIMMINGPOOL ARYADUTA PALEMBANG (STUDI KASUS: HOTEL ARYADUTA)
oleh: AFRILIA, REKHA, et al.
Terbitan: (2018)
PENERAPAN KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM BERBASIS WEB DENGAN MENGGUNAKAN METODE STRING MATCHING PADA BAGIAN AGENCY (STUDI KASUS: PT.ASURANSI TAKAFUL KELUARGA REPRESENTATIVE OFFICE (RO) DARUSSALAM AGENSI PALEMBANG)
oleh: RIANTI, AGUSTINA, et al.
Terbitan: (2018)
×
Loading...