Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHI...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PENGRAJIN SONGKET PALEMBANG MENGGUNAKAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC BERBASIS MOBILE

Tersimpan di:
Main Authors: YUNUS, HEDI, Fathoni, Fathoni, Bardadi, Ali
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
T58.6 General works Industrial engineering Information technology. Information systems (General) Management information systems > Continued
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/23636/1/RAMA_57201_09031281621121.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23636/3/RAMA_57201_09031281621121_0218107201_0029068805_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23636/4/RAMA_57201_09031281621121_0218107201_0029068805_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23636/5/RAMA_57201_09031281621121_0218107201_0029068805_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23636/6/RAMA_57201_09031281621121_0218107201_0029068805_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23636/7/RAMA_57201_09031281621121_0218107201_0029068805_06.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23636/8/RAMA_57201_09031281621121_0218107201_0029068805_07_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23636/9/RAMA_57201_09031281621121_0218107201_0029068805_08_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23636/10/RAMA_57201_09031281621121_Turnitin.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23636/61/RAMA_57201_09031281621121_0218107201_0029068805_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23636/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsri.ac.id/23636/1/RAMA_57201_09031281621121.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23636/3/RAMA_57201_09031281621121_0218107201_0029068805_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23636/4/RAMA_57201_09031281621121_0218107201_0029068805_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23636/5/RAMA_57201_09031281621121_0218107201_0029068805_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23636/6/RAMA_57201_09031281621121_0218107201_0029068805_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23636/7/RAMA_57201_09031281621121_0218107201_0029068805_06.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23636/8/RAMA_57201_09031281621121_0218107201_0029068805_07_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23636/9/RAMA_57201_09031281621121_0218107201_0029068805_08_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23636/10/RAMA_57201_09031281621121_Turnitin.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23636/61/RAMA_57201_09031281621121_0218107201_0029068805_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23636/

Lokasi

Koleksi Sriwijaya University Institutional Repository
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota OGAN ILIR
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENERAPAN E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC CRM (STUDI KASUS: BAAN STORE PALEMBANG)
    oleh: PUTRI, ENGGI RIZANI, et al.
    Terbitan: (2018)
  • STRATEGI UP-SELLING DAN CROSS-SELLING PADA PROSES PENJUALAN PENGRAJIN SONGKET HJ. CEK ONAH PALEMBANG
    oleh: IHSAN, MUHAMMAD, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENERAPAN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) BERBASIS WHATSAPP PADA TOKO DAMAI PLASTIK KOTA PALEMBANG
    oleh: SAPUTRA, M ANDIKA, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENERAPAN SISTEM INFORMASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT(CRM) DALAM UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN DENGAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC PADA FITNES CENTRE DAN SWIMMINGPOOL ARYADUTA PALEMBANG SKRIPSI PENERAPAN SISTEM INFORMASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT(CRM) DALAM UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN DENGAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC PADA FITNES CENTRE DAN SWIMMINGPOOL ARYADUTA PALEMBANG (STUDI KASUS: HOTEL ARYADUTA)
    oleh: AFRILIA, REKHA, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM BERBASIS WEB DENGAN MENGGUNAKAN METODE STRING MATCHING PADA BAGIAN AGENCY (STUDI KASUS: PT.ASURANSI TAKAFUL KELUARGA REPRESENTATIVE OFFICE (RO) DARUSSALAM AGENSI PALEMBANG)
    oleh: RIANTI, AGUSTINA, et al.
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...