ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV)

Main Authors: Devani, Vera, Rizko, Rizki Azwar
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Department of Information System of UIN SUSKA Riau , 2016
Online Access: http://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php/RMSI/article/view/2605
http://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php/RMSI/article/view/2605/1633
http://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php/RMSI/article/view/2605/pdf

Internet

http://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php/RMSI/article/view/2605
http://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php/RMSI/article/view/2605/1633
http://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php/RMSI/article/view/2605/pdf

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Rekayasa dan Manajemen Sistem Informasi
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Institusi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.