ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV)
Main Authors: | Devani, Vera, Rizko, Rizki Azwar |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Department of Information System of UIN SUSKA Riau
, 2016
|
Online Access: |
http://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php/RMSI/article/view/2605 http://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php/RMSI/article/view/2605/1633 http://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php/RMSI/article/view/2605/pdf |
Internet
http://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php/RMSI/article/view/2605http://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php/RMSI/article/view/2605/1633
http://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php/RMSI/article/view/2605/pdf
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Rekayasa dan Manajemen Sistem Informasi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Institusi | Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |