ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI TRAVELOKA DENGAN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI), IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV)
Main Author: | PUTRI KIKI APRILIA, 081511833024 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/91334/1/ST.S.%2047-19%20Apr%20a%20ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/91334/2/ST.S.%2047-19%20Apr%20a%20DAFTAR%20ISI.pdf http://repository.unair.ac.id/91334/3/ST.S.%2047-19%20Apr%20a%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.unair.ac.id/91334/4/ST.S.%2047-19%20Apr%20a%20BR.pdf http://repository.unair.ac.id/91334/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/91334/1/ST.S.%2047-19%20Apr%20a%20ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/91334/2/ST.S.%2047-19%20Apr%20a%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/91334/3/ST.S.%2047-19%20Apr%20a%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/91334/4/ST.S.%2047-19%20Apr%20a%20BR.pdf
http://repository.unair.ac.id/91334/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |