PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMSUNG ANDROID (STUDI PENGGUNA SAMSUNG ANDROID PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)
ctrlnum |
4188 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uin-suska.ac.id/4188/</relation><title>PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN SAMSUNG ANDROID (STUDI PENGGUNA
SAMSUNG ANDROID PADA MAHASISWA FAKULTAS
EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)</title><creator>M Syaiful Bahri, </creator><subject>658 Manajemen Umum</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor iklan, penjualan
perorangan, promosi penjualan dan hubungan masyarakat terhadap keputusan
pembelian Samsung Android (studi pengguna mahasiswa fakultas ekonomi dan ilmu
sosial Uin Suska Riau). Dan penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui faktor
yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian pada pengguna
samsung android (studi pengguna samsung android mahasiswa fakultas ekonomi dan
ilmu sosial Uin Suska Riau)
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang pernah atau
yang menggunakan samsung android fakultas ekonomi dan ilmu sosial. Sampel
penelitian ini sebanyak 97 responden dan teknik yang digunakan adalah teknik
probability sampling dengan pendekatan accidental sampling (pengambilan sampel
berdasarkan kebetulan).
Dari hasil analisis, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid. Dan faktor
yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian adalah variabel
hubungan masyarakat kemudian diikuti variabel iklan kemudian diikuti variabel
penjualan perorangan sedangkan promosi penjualan menjadi faktor yang mempunyai
pengaruh negatif terhadap keputusan pembelian. Saran penulis adalah agar
perusahaan Samsung mempertahankan hal-hal yang sudah dinilai baik oleh konsumen
dan memperbaiki yang dinilai oleh konsumen masih kurang.
Kata kunci : faktor Iklan, penjualan perorangan, promosi penjualan,hubungan
masyarakat, keputusan pembelian.</description><date>2014-05-03</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/4188/1/fm.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/4188/3/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/4188/4/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/4188/5/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/4188/6/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/4188/7/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/4188/8/BAB%20VI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/4188/9/em.pdf</identifier><identifier> M Syaiful Bahri, (2014) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMSUNG ANDROID (STUDI PENGGUNA SAMSUNG ANDROID PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. </identifier><recordID>4188</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
M Syaiful Bahri, |
title |
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN SAMSUNG ANDROID (STUDI PENGGUNA
SAMSUNG ANDROID PADA MAHASISWA FAKULTAS
EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU) |
publishDate |
2014 |
topic |
658 Manajemen Umum |
url |
http://repository.uin-suska.ac.id/4188/1/fm.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/4188/3/BAB%20I.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/4188/4/BAB%20II.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/4188/5/BAB%20III.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/4188/6/BAB%20IV.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/4188/7/BAB%20V.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/4188/8/BAB%20VI.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/4188/9/em.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/4188/ |
contents |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor iklan, penjualan
perorangan, promosi penjualan dan hubungan masyarakat terhadap keputusan
pembelian Samsung Android (studi pengguna mahasiswa fakultas ekonomi dan ilmu
sosial Uin Suska Riau). Dan penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui faktor
yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian pada pengguna
samsung android (studi pengguna samsung android mahasiswa fakultas ekonomi dan
ilmu sosial Uin Suska Riau)
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang pernah atau
yang menggunakan samsung android fakultas ekonomi dan ilmu sosial. Sampel
penelitian ini sebanyak 97 responden dan teknik yang digunakan adalah teknik
probability sampling dengan pendekatan accidental sampling (pengambilan sampel
berdasarkan kebetulan).
Dari hasil analisis, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid. Dan faktor
yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian adalah variabel
hubungan masyarakat kemudian diikuti variabel iklan kemudian diikuti variabel
penjualan perorangan sedangkan promosi penjualan menjadi faktor yang mempunyai
pengaruh negatif terhadap keputusan pembelian. Saran penulis adalah agar
perusahaan Samsung mempertahankan hal-hal yang sudah dinilai baik oleh konsumen
dan memperbaiki yang dinilai oleh konsumen masih kurang.
Kata kunci : faktor Iklan, penjualan perorangan, promosi penjualan,hubungan
masyarakat, keputusan pembelian. |
id |
IOS7815.4188 |
institution |
Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
affiliation |
ptki.onesearch.id |
institution_id |
47 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
library_id |
4 |
collection |
Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau |
repository_id |
7815 |
city |
KOTA PEKANBARU |
province |
RIAU |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS7815 |
first_indexed |
2019-07-31T02:06:40Z |
last_indexed |
2019-07-31T02:06:40Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1674821898189406208 |
score |
17.538404 |