ctrlnum 4188
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uin-suska.ac.id/4188/</relation><title>PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN&#xD; PEMBELIAN SAMSUNG ANDROID (STUDI PENGGUNA&#xD; SAMSUNG ANDROID PADA MAHASISWA FAKULTAS&#xD; EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)</title><creator>M Syaiful Bahri, </creator><subject>658 Manajemen Umum</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor iklan, penjualan&#xD; perorangan, promosi penjualan dan hubungan masyarakat terhadap keputusan&#xD; pembelian Samsung Android (studi pengguna mahasiswa fakultas ekonomi dan ilmu&#xD; sosial Uin Suska Riau). Dan penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui faktor&#xD; yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian pada pengguna&#xD; samsung android (studi pengguna samsung android mahasiswa fakultas ekonomi dan&#xD; ilmu sosial Uin Suska Riau)&#xD; Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang pernah atau&#xD; yang menggunakan samsung android fakultas ekonomi dan ilmu sosial. Sampel&#xD; penelitian ini sebanyak 97 responden dan teknik yang digunakan adalah teknik&#xD; probability sampling dengan pendekatan accidental sampling (pengambilan sampel&#xD; berdasarkan kebetulan).&#xD; Dari hasil analisis, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid. Dan faktor&#xD; yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian adalah variabel&#xD; hubungan masyarakat kemudian diikuti variabel iklan kemudian diikuti variabel&#xD; penjualan perorangan sedangkan promosi penjualan menjadi faktor yang mempunyai&#xD; pengaruh negatif terhadap keputusan pembelian. Saran penulis adalah agar&#xD; perusahaan Samsung mempertahankan hal-hal yang sudah dinilai baik oleh konsumen&#xD; dan memperbaiki yang dinilai oleh konsumen masih kurang.&#xD; Kata kunci : faktor Iklan, penjualan perorangan, promosi penjualan,hubungan&#xD; masyarakat, keputusan pembelian.</description><date>2014-05-03</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/4188/1/fm.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/4188/3/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/4188/4/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/4188/5/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/4188/6/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/4188/7/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/4188/8/BAB%20VI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/4188/9/em.pdf</identifier><identifier> M Syaiful Bahri, (2014) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMSUNG ANDROID (STUDI PENGGUNA SAMSUNG ANDROID PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. </identifier><recordID>4188</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author M Syaiful Bahri,
title PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMSUNG ANDROID (STUDI PENGGUNA SAMSUNG ANDROID PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)
publishDate 2014
topic 658 Manajemen Umum
url http://repository.uin-suska.ac.id/4188/1/fm.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4188/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4188/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4188/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4188/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4188/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4188/8/BAB%20VI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4188/9/em.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4188/
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor iklan, penjualan perorangan, promosi penjualan dan hubungan masyarakat terhadap keputusan pembelian Samsung Android (studi pengguna mahasiswa fakultas ekonomi dan ilmu sosial Uin Suska Riau). Dan penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui faktor yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian pada pengguna samsung android (studi pengguna samsung android mahasiswa fakultas ekonomi dan ilmu sosial Uin Suska Riau) Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang pernah atau yang menggunakan samsung android fakultas ekonomi dan ilmu sosial. Sampel penelitian ini sebanyak 97 responden dan teknik yang digunakan adalah teknik probability sampling dengan pendekatan accidental sampling (pengambilan sampel berdasarkan kebetulan). Dari hasil analisis, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid. Dan faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian adalah variabel hubungan masyarakat kemudian diikuti variabel iklan kemudian diikuti variabel penjualan perorangan sedangkan promosi penjualan menjadi faktor yang mempunyai pengaruh negatif terhadap keputusan pembelian. Saran penulis adalah agar perusahaan Samsung mempertahankan hal-hal yang sudah dinilai baik oleh konsumen dan memperbaiki yang dinilai oleh konsumen masih kurang. Kata kunci : faktor Iklan, penjualan perorangan, promosi penjualan,hubungan masyarakat, keputusan pembelian.
id IOS7815.4188
institution Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
affiliation ptki.onesearch.id
institution_id 47
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
library_id 4
collection Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
repository_id 7815
city KOTA PEKANBARU
province RIAU
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS7815
first_indexed 2019-07-31T02:06:40Z
last_indexed 2019-07-31T02:06:40Z
recordtype dc
_version_ 1674821898189406208
score 17.538404