Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHAD...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMSUNG ANDROID (STUDI PENGGUNA SAMSUNG ANDROID PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)
Tersimpan di:
Main Author:
M Syaiful Bahri,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access:
http://repository.uin-suska.ac.id/4188/1/fm.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4188/3/BAB%20I.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4188/4/BAB%20II.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4188/5/BAB%20III.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4188/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4188/7/BAB%20V.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4188/8/BAB%20VI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4188/9/em.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4188/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DI MEDIA MASSA TERHADAP BRAND AWARNESSHANDPHONE ANDROID MEREK SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU
oleh: Agung Kurniawan,
Terbitan: (2014)
PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID MEREK SAMSUNG ( STUDI PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN S1 SEMESTER 6 DI UIN SUSKA RIAU)
oleh: SISCA AMELIA PUTRI,
Terbitan: (2017)
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU
oleh: M. AFRIZAL PAHLAWAN GURU SINGA,
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK MEREK POCARI SWEAT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU
oleh: BETRI NELISA ALHUMAIRA,
Terbitan: (2018)
PENGARUH KELOMPOK RUJUKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK TOSHIBA (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)
oleh: Maryono,
Terbitan: (2014)
×
Loading...