Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH TAGLINE IKLAN DAN BRA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH TAGLINE IKLAN DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND AWARENESS PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI PADA MAHASISWI FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN SUSKA RIAU)

Tersimpan di:
Main Author: SALMA DARMIATI,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/23627/1/1.%20COVER%20%282017475MEN%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23627/2/2.%20PENGESAHAN%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23627/3/3.%20ABSTRAK%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23627/4/4.%20KATA%20PENGANTAR%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23627/5/5.%20DAFTAR%20ISI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23627/6/6.%20BAB%20I%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23627/7/7.%20BAB%20II%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23627/8/8.%20BAB%20III%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23627/9/9.%20BAB%20IV%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23627/10/10.%20BAB%20V%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23627/11/11.%20BAB%20VI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23627/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23627/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH JINGLE DAN TAGLINE IKLAN TEH BOTOL SOSRO TERHADAP BRAND AWARENESS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU
    oleh: BAMBANG SUGIARTO,
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Tagline dan Brand Ambassador Terhadap Brand Awareness Produk Wardah Kosmetik (Studi pada Mahasiswi (S1) FISIP Universitas Medan Area)
    oleh: Aprilia, Debby
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH RELIGIUSITAS, BRAND AMBASSADOR, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH OLEH MAHASISWI UIN SUSKA RIAU
    oleh: RAHMALIA,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH VISIBILITY, CREADIBILITY, ATTRACTION, DAN POWER ARTIS SULE SEBAGAI BRAND AMBASSADOR IKLAN KARTU PRABAYAR AS TERHADAP BRAND IMAGE KARTU PRABAYAR AS (Studi Kasus Pada Mahasiswa-Mahasiswi FEKONSOS Jurusan Manajemen S-1 Semester Tujuh UIN SUSKA, Riau)
    oleh: Ridho Raymon,
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh brand ambassador dan tagline terhadap brand awareness produk sampo rejoice hijab pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung
    oleh: Ulfi Yaningsih, (NIM. 3021511095)
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...