PENGARUH VISIBILITY, CREADIBILITY, ATTRACTION, DAN POWER ARTIS SULE SEBAGAI BRAND AMBASSADOR IKLAN KARTU PRABAYAR AS TERHADAP BRAND IMAGE KARTU PRABAYAR AS (Studi Kasus Pada Mahasiswa-Mahasiswi FEKONSOS Jurusan Manajemen S-1 Semester Tujuh UIN SUSKA, Riau)
Main Author: | Ridho Raymon, |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/7787/1/2013_201378MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/7787/ |
Internet
http://repository.uin-suska.ac.id/7787/1/2013_201378MEN.pdfhttp://repository.uin-suska.ac.id/7787/
Lokasi
Koleksi | Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Institusi | Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |