Daftar Isi:
  • Keputusan pembelian merupakan salah satu perilaku konsumen yang merupakan suatu kegiatan individu secara langsung terlibat dalam mendapatkan dan mempergunakan barang yang ditawarkan. Melalui beberapa proses yaitu pengenalan masalah, pencarian informasi, evaluasi alternatif, hingga keputusan pembelian bahkan berlanjut pada perilaku sesudah pembelian. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Persepsi Kualitas, dan Personal Selling terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Agung AutomallSM.Amin Pekanbaru baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan kueioner dengan jumlah responden adalah 98 orang, metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode Incidental Sampling. Uji yang digunakan untuk menguji instrument penelitian adalah beberapa uji kualiditas data, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa variabel Brand Image, Persepsi Kualitas, dan Personal Selling secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan Fhitung (36,350) > Ftabel (2,706) dengan signifikasi probabilitas sebesar (0,000) < 0,05. Sedangakan secara parsial dengan nilai t tabel 1,987 untuk variabel Brand Image tidak berpengaruh secara positif dan signifikan, sedangkan variabel Persepsi Kualitas dan Personal Selling berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian. Kata Kunci: Brand Image, Persepsi Kualitas, Personal Selling dan Keputusan Pembelian