Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI KUALITAS DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA YARIS PADA PT. AGUNG AUTOMALL- SM. AMIN PEKANBARU

Tersimpan di:
Main Author: YOZA ANGGIA MORA,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/17880/1/1.%20COVER_2017243MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/2/2.%20PERSETUJUAN%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/3/3.%20ABSTRAK%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/4/4.%20KATA%20PENGANTAR%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/5/5.%20DAFTAR%20ISI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/6/6.%20BAB%20I%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/7/7.%20BAB%20II%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/8/8.%20BAB%20III%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/9/9.%20BAB%20IV%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/10/10.%20BAB%20V%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/11/11.%20BAB%20VI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uin-suska.ac.id/17880/1/1.%20COVER_2017243MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/2/2.%20PERSETUJUAN%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/3/3.%20ABSTRAK%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/4/4.%20KATA%20PENGANTAR%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/5/5.%20DAFTAR%20ISI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/6/6.%20BAB%20I%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/7/7.%20BAB%20II%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/8/8.%20BAB%20III%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/9/9.%20BAB%20IV%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/10/10.%20BAB%20V%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/11/11.%20BAB%20VI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Institusi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI KUALITAS, INTENSITAS PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA YARIS PADA PT.AGUNG AUTOMALL PEKANBARU
    oleh: FAJRUL MUBARAK,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA YARIS PADA PT. AGUNG AUTOMALL PEKANBARU
    oleh: Dilla Mulyarizka,
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA YARIS PADA PT. AGUNG AUTOMALL PEKANBARU
    oleh: DILLA MULYARIZKA,
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH HARGA DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA YARIS DI KOTA PEKANBARU
    oleh: WAHYU BERLIN REVO,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA AGYA PADA PT.AGUNG AUTOMALL PEKANBARU
    oleh: KARMINTO,
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...