Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI KUALITAS DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA YARIS PADA PT. AGUNG AUTOMALL- SM. AMIN PEKANBARU

Tersimpan di:
Main Author: YOZA ANGGIA MORA,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/17880/1/1.%20COVER_2017243MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/2/2.%20PERSETUJUAN%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/3/3.%20ABSTRAK%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/4/4.%20KATA%20PENGANTAR%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/5/5.%20DAFTAR%20ISI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/6/6.%20BAB%20I%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/7/7.%20BAB%20II%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/8/8.%20BAB%20III%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/9/9.%20BAB%20IV%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/10/10.%20BAB%20V%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/11/11.%20BAB%20VI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI KUALITAS, INTENSITAS PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA YARIS PADA PT.AGUNG AUTOMALL PEKANBARU
    oleh: FAJRUL MUBARAK,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA YARIS PADA PT. AGUNG AUTOMALL PEKANBARU
    oleh: Dilla Mulyarizka,
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA YARIS PADA PT. AGUNG AUTOMALL PEKANBARU
    oleh: DILLA MULYARIZKA,
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH HARGA DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA YARIS DI KOTA PEKANBARU
    oleh: WAHYU BERLIN REVO,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA AGYA PADA PT.AGUNG AUTOMALL PEKANBARU
    oleh: KARMINTO,
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...