Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI KUALITAS DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA YARIS PADA PT. AGUNG AUTOMALL- SM. AMIN PEKANBARU
Tersimpan di:
Main Author:
YOZA ANGGIA MORA,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access:
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/1/1.%20COVER_2017243MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/2/2.%20PERSETUJUAN%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/3/3.%20ABSTRAK%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/4/4.%20KATA%20PENGANTAR%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/5/5.%20DAFTAR%20ISI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/6/6.%20BAB%20I%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/7/7.%20BAB%20II%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/8/8.%20BAB%20III%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/9/9.%20BAB%20IV%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/10/10.%20BAB%20V%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/11/11.%20BAB%20VI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/17880/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI KUALITAS, INTENSITAS PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA YARIS PADA PT.AGUNG AUTOMALL PEKANBARU
oleh: FAJRUL MUBARAK,
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA YARIS PADA PT. AGUNG AUTOMALL PEKANBARU
oleh: Dilla Mulyarizka,
Terbitan: (2012)
PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA YARIS PADA PT. AGUNG AUTOMALL PEKANBARU
oleh: DILLA MULYARIZKA,
Terbitan: (2012)
PENGARUH HARGA DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA YARIS DI KOTA PEKANBARU
oleh: WAHYU BERLIN REVO,
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA AGYA PADA PT.AGUNG AUTOMALL PEKANBARU
oleh: KARMINTO,
Terbitan: (2018)
×
Loading...