Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilakukan pada waroeng steak & shake panam pekanbaru. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan store atmosphere terhadap Kepuasan konsumen pada waroeng steak & shake panam pekanbaru Sedangkan untuk pengambilan sampel menggunakan metode sampling accidental, yaitu konsumen yang ditemui oleh penneliti secara kebetulan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasli uji secara simultan diketahui variabel kualitas pelayanan, harga dan store atmosphere secara bersama-sama berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen. Kemudian uji secara parsial, diketahui bahwa variabel kualitas pelayanan, harga dan store atmosphere masing-masing mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa kualitas pelayanan, harga dan store atmosphere memberikan kontribusi terhadap peningkatan Kepuasan konsumen sebesar 55% sedangkan sisanya sebesar 45% dipengaruhi variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci :Kualitas Pelayanan, Harga, dan Store Atmosphere