Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, H...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WAROENG STEAK & SHAKE PANAM PEKANBARU

Tersimpan di:
Main Author: KIKI CITRA AYU LESTAR,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/14697/1/1.%20COVER__2018794MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14697/2/2.%20PERSETUJUAN__2018794MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14697/3/3.%20ABSTRAK__2018794MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14697/4/4.%20KATA%20PENGANTAR__2018794MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14697/5/5.%20DAFTAR%20ISI__2018794MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14697/6/6.%20BAB%20I__2018794MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14697/7/7.%20BAB%20II__2018794MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14697/8/8.%20BAB%20III__2018794MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14697/9/9.%20BAB%20IV__2018794MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14697/10/10.%20BAB%20V__2018794MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14697/11/11.%20BAB%20VI__2018794MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14697/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA__2018794MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14697/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO BUKU ZANAFA PANAM PEKANBARU
    oleh: WITHA SEPLIANDARI,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA,KUALITAS PELAYANAN DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WAROENG STEAK MELATI PEKANBARU
    oleh: HAIRANI,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADADP KEPUASAN KONSUMEN PADA WAROENG STEAK & SHAKE MELATI PEKANBARU
    oleh: Rismawati S, Asina, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Restoran Waroeng Steak & Shake Cabang Jl. Banteng No.14, Bandung)
    oleh: Donny Riswanto, 124010198, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA WAROENG STEAK AND SHAKE ANGKATAN 66 PALEMBANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Alifta Farhendi, Muhammad
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...