Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PE...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE EVERYONE IS A TEACHER HERE (ETH) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI PENGETAHUAN AWAL MATEMATIKA SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS

Tersimpan di:
Main Author: DARMA WATI,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
371.3 Metode Belajar Mengajar
Kegiatan Belajar Mengajar
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/13891/1/1.%20COVER_2018875PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13891/2/2.%20PENGESAHAN_2018875PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13891/3/3.%20ABSTRAK_2018875PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13891/4/4.%20PENGHARGAAN_2018875PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13891/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018875PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13891/6/6.%20BAB%20I_2018875PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13891/7/7.%20BAB%20II_2018875PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13891/8/8.%20BAB%20III_2018875PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13891/11/9.%20BAB%20IV_2018875PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13891/9/10.%20BAB%20V_2018875PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13891/10/11.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018875PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13891/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uin-suska.ac.id/13891/1/1.%20COVER_2018875PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13891/2/2.%20PENGESAHAN_2018875PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13891/3/3.%20ABSTRAK_2018875PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13891/4/4.%20PENGHARGAAN_2018875PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13891/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018875PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13891/6/6.%20BAB%20I_2018875PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13891/7/7.%20BAB%20II_2018875PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13891/8/8.%20BAB%20III_2018875PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13891/11/9.%20BAB%20IV_2018875PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13891/9/10.%20BAB%20V_2018875PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13891/10/11.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018875PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13891/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Institusi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE EVERYONE IS A TEACHER HERE (ETH) DAN PEMAHAMAN KONSEP
    oleh: Risnawati,
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Everyone is a Teacher Here (ETH) terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas X SMAN 1 Ranah Pesisir
    oleh: Yuri, Desmawita
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Everyone Is A Teacher Here (ETH) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas IX SMP Negeri 40 Sijunjung
    oleh: Muhamad, Roni
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE EVERYONE IS A TEACHER HERE (ETH) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMPN 27 KECAMATAN RUMBAI PEKANBARU
    oleh: Lesmanti,
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Everyone Is A Teacher Here (ETH) dengan Pendekatan Saintifik Terhadap Pemahaman Konsep dan Aktivitas Belajar Siswa Kelas VIII SMP Adabiah Padang
    oleh: Amelia, Amelia
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...