PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN KEMASAN, DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK ANGIN FRESH CARE (OLEH MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)
Daftar Isi:
- Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, desain kemasan, dan persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian minyak angin Fresh Care oleh mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim Riau. penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim Riau. jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 98 orang responden. Metode penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis linear berganda Y = 0,327 + 0,385.X1 + 0,181.X2 + 0,699.X3 + e. berdasarkan uji parsial citra merek, desain kemasan dan persepsi konsumen memiliki pengaruh secara parsial terhadap keputusn pembelian konsumen. Dan berdasarkan uji simultan variabel citra merek, desain kemasan, dan persepsi konsumen memiliki pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian minyak angin Fresh Care oleh mahasiswa/i di Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim Riau. selanjutnya besar pengaruh variabel independent (citra merek, desain kemasan dan persepsi konsumen) terhadap variabel dependent (keputusan pembelian) adalah 61%. Kata kunci : Citra Merek, Desain Kemasan, Persepsi Konsumen, dan Keputusan Pembelian