Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN K...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN KEMASAN, DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK ANGIN FRESH CARE (OLEH MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)
Tersimpan di:
Main Author:
ROSMAWANI,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
658.02 Manajemen Perusahaan
Online Access:
http://repository.uin-suska.ac.id/13881/1/1.%20COVER__2018529MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13881/2/2.%20PERSETUJUAN__2018529MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13881/3/3.%20ABSTRAK__2018529MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13881/4/4.%20KATA%20PENGANTAR__2018529MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13881/5/5.%20DAFTAR%20ISI__2018529MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13881/6/6.%20BAB%201__2018529MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13881/7/7.%20BAB%20II__2018529MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13881/8/8.%20BAB%20III__2018529MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13881/9/9.%20BAB%20IV__2018529MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13881/10/10.%20BAB%20V__2018529MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13881/11/11.%20BAB%20VI__2018529MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13881/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA__2018529MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13881/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI OLEH MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMUSOSIAL UIN SUSKA RIAU
oleh: TIO RINDO RINDO,
Terbitan: (2018)
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITASINFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA MAHASISWA UIN SUSKA RIAU
oleh: RASIH ANJARNI,
Terbitan: (2018)
PENGARUH KELOMPOK RUJUKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK PIXY (STUDI KASUS MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU) Oleh
oleh: UMUL KHUSNI,
Terbitan: (2012)
PENGARUH HARGA, KUALITS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI OLEH MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU
oleh: BRIAN BRUSLY,
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM WALL’S MAGNUM PADA MASYARAKAT DI KELURAHAN SIMPANG BARU KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU
oleh: VIVI INDRYANI, 11571201735
Terbitan: (2019)
×
Loading...