Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN K...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN KEMASAN, DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK ANGIN FRESH CARE (OLEH MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)

Tersimpan di:
Main Author: ROSMAWANI,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.02 Manajemen Perusahaan
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/13881/1/1.%20COVER__2018529MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13881/2/2.%20PERSETUJUAN__2018529MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13881/3/3.%20ABSTRAK__2018529MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13881/4/4.%20KATA%20PENGANTAR__2018529MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13881/5/5.%20DAFTAR%20ISI__2018529MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13881/6/6.%20BAB%201__2018529MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13881/7/7.%20BAB%20II__2018529MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13881/8/8.%20BAB%20III__2018529MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13881/9/9.%20BAB%20IV__2018529MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13881/10/10.%20BAB%20V__2018529MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13881/11/11.%20BAB%20VI__2018529MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13881/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA__2018529MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13881/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI OLEH MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMUSOSIAL UIN SUSKA RIAU
    oleh: TIO RINDO RINDO,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITASINFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA MAHASISWA UIN SUSKA RIAU
    oleh: RASIH ANJARNI,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KELOMPOK RUJUKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK PIXY (STUDI KASUS MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU) Oleh
    oleh: UMUL KHUSNI,
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH HARGA, KUALITS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI OLEH MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU
    oleh: BRIAN BRUSLY,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM WALL’S MAGNUM PADA MASYARAKAT DI KELURAHAN SIMPANG BARU KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU
    oleh: VIVI INDRYANI, 11571201735
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...