ROSMAWANI,. (2018). PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN KEMASAN, DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK ANGIN FRESH CARE (OLEH MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU).
Chicago Style CitationROSMAWANI. PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN KEMASAN, DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK ANGIN FRESH CARE (OLEH MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU). 2018.
MLA CitationROSMAWANI. PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN KEMASAN, DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK ANGIN FRESH CARE (OLEH MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU). 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.