Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PEOPLE, PROCESS DAN P...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PEOPLE, PROCESS DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL ARYADUTA PEKANBARU

Tersimpan di:
Main Author: HEFRI YADI,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.02 Manajemen Perusahaan
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/13287/1/1.%20COVER_2018329MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13287/2/2.%20LEMBAR%20PERSETUJUAN_2018329MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13287/3/3.%20ABSTRAK_2018329MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13287/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018329MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13287/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018329MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13287/6/6.%20BAB%20I_2018329MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13287/7/7.%20BAB%20II_2018329MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13287/8/8.%20BAB%20III_2018329MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13287/9/9.%20BAB%20IV_2018329MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13287/10/10.%20BAB%20V_2018329MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13287/11/11.%20BAB%20VI_2018329MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13287/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018329MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13287/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KLINIK RARA PRATAMA PANGKALAN KERINCI KABUPATEN PELALAWAN
    oleh: IRVAN DIANSYAH,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MOTIVASI DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA HOTEL MUTIARA MERDEKA PEKANBARU
    oleh: DESKA KURNIA PUTRI,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO BUKU ZANAFA PANAM PEKANBARU
    oleh: WITHA SEPLIANDARI,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH SUASANA TOKO(STORE ATMOSPHERE),HARGA DAN LOKASI TERHADAP MOTIVASI BELI KONSUMEN PADA TOKO BUKU ZANAFA DI PEKANBARU (Studi Kasus Pada Toko Buku Zanafa di Komplek MTC/GIANT Panam)
    oleh: BONARDO HUTAGAOL,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN LAYANAN INDIHOME DI PEKANBARU
    oleh: MAHDI LATIEF DAMSIR, 11571100826
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...