Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PEOPLE, PROCESS DAN P...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PEOPLE, PROCESS DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL ARYADUTA PEKANBARU
Tersimpan di:
Main Author:
HEFRI YADI,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
658.02 Manajemen Perusahaan
Online Access:
http://repository.uin-suska.ac.id/13287/1/1.%20COVER_2018329MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13287/2/2.%20LEMBAR%20PERSETUJUAN_2018329MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13287/3/3.%20ABSTRAK_2018329MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13287/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018329MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13287/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018329MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13287/6/6.%20BAB%20I_2018329MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13287/7/7.%20BAB%20II_2018329MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13287/8/8.%20BAB%20III_2018329MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13287/9/9.%20BAB%20IV_2018329MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13287/10/10.%20BAB%20V_2018329MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13287/11/11.%20BAB%20VI_2018329MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13287/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018329MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13287/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KLINIK RARA PRATAMA PANGKALAN KERINCI KABUPATEN PELALAWAN
oleh: IRVAN DIANSYAH,
Terbitan: (2018)
PENGARUH MOTIVASI DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA HOTEL MUTIARA MERDEKA PEKANBARU
oleh: DESKA KURNIA PUTRI,
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO BUKU ZANAFA PANAM PEKANBARU
oleh: WITHA SEPLIANDARI,
Terbitan: (2018)
PENGARUH SUASANA TOKO(STORE ATMOSPHERE),HARGA DAN LOKASI TERHADAP MOTIVASI BELI KONSUMEN PADA TOKO BUKU ZANAFA DI PEKANBARU (Studi Kasus Pada Toko Buku Zanafa di Komplek MTC/GIANT Panam)
oleh: BONARDO HUTAGAOL,
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN LAYANAN INDIHOME DI PEKANBARU
oleh: MAHDI LATIEF DAMSIR, 11571100826
Terbitan: (2019)
×
Loading...