Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, S...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SUASANA TOKO( STORE ATMOSPHERE ) DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BELANJA DI MALAYA MART BANGKINANG KABUPATEN KAMPAR

Tersimpan di:
Main Author: ZELIN ZELIANA,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.02 Manajemen Perusahaan
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/13274/1/1.COVER_2018339MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13274/2/2.LEMBARAN%20PERSETUJUAN_2018339MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13274/3/3.ABSTRAK_2018339MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13274/4/4.KATA%20PENGANTAR_2018339MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13274/5/5.DAFTAR%20ISI_2018339MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13274/6/6.BAB%20I_2018339MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13274/7/7.BAB%20II_2018339MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13274/8/8.BAB%20III_2018339MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13274/9/9.BAB%20IV_2018339MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13274/10/10.BAB%20V_2018339MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13274/11/11.BAB%20VI_2018339MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13274/12/12.DAFTAR%20PUSTAKA_2018339MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13274/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO BUKU ZANAFA PANAM PEKANBARU
    oleh: WITHA SEPLIANDARI,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH SUASANA TOKO(STORE ATMOSPHERE),HARGA DAN LOKASI TERHADAP MOTIVASI BELI KONSUMEN PADA TOKO BUKU ZANAFA DI PEKANBARU (Studi Kasus Pada Toko Buku Zanafa di Komplek MTC/GIANT Panam)
    oleh: BONARDO HUTAGAOL,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, SUASANA TOKO ( STORE ATMOSPHERE) DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MALAYA MART BANGKINANG KABUPATEN KAMPAR
    oleh: EDO ARDIANSYAH, -
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA CV.AGROWISATA BUKIT NAANG BANGKINANG
    oleh: AFRIL YANTI PUTR,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JNE EXPRESS DI KECAMATAN UJUNG BATU KABUPATEN ROKAN HULU
    oleh: NINDY AZIS SAPUTRI, 11571204658
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...