Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, S...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SUASANA TOKO( STORE ATMOSPHERE ) DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BELANJA DI MALAYA MART BANGKINANG KABUPATEN KAMPAR
Tersimpan di:
Main Author:
ZELIN ZELIANA,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
658.02 Manajemen Perusahaan
Online Access:
http://repository.uin-suska.ac.id/13274/1/1.COVER_2018339MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13274/2/2.LEMBARAN%20PERSETUJUAN_2018339MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13274/3/3.ABSTRAK_2018339MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13274/4/4.KATA%20PENGANTAR_2018339MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13274/5/5.DAFTAR%20ISI_2018339MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13274/6/6.BAB%20I_2018339MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13274/7/7.BAB%20II_2018339MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13274/8/8.BAB%20III_2018339MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13274/9/9.BAB%20IV_2018339MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13274/10/10.BAB%20V_2018339MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13274/11/11.BAB%20VI_2018339MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13274/12/12.DAFTAR%20PUSTAKA_2018339MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13274/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO BUKU ZANAFA PANAM PEKANBARU
oleh: WITHA SEPLIANDARI,
Terbitan: (2018)
PENGARUH SUASANA TOKO(STORE ATMOSPHERE),HARGA DAN LOKASI TERHADAP MOTIVASI BELI KONSUMEN PADA TOKO BUKU ZANAFA DI PEKANBARU (Studi Kasus Pada Toko Buku Zanafa di Komplek MTC/GIANT Panam)
oleh: BONARDO HUTAGAOL,
Terbitan: (2018)
PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, SUASANA TOKO ( STORE ATMOSPHERE) DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MALAYA MART BANGKINANG KABUPATEN KAMPAR
oleh: EDO ARDIANSYAH, -
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA CV.AGROWISATA BUKIT NAANG BANGKINANG
oleh: AFRIL YANTI PUTR,
Terbitan: (2018)
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JNE EXPRESS DI KECAMATAN UJUNG BATU KABUPATEN ROKAN HULU
oleh: NINDY AZIS SAPUTRI, 11571204658
Terbitan: (2019)
×
Loading...