Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Model Pembelajaran Co...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Berbasis Interactive Handout terhadap Hasil Belajar pada Siswa Kelas VIII di MTs Negeri Tulungagung

Tersimpan di:
Main Author: Parsiati, Parsiati
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Thesis
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Matematika
Online Access: http://repo.iain-tulungagung.ac.id/187/1/AWAL%20LENGKAP.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/187/2/BAB%20I_Rev.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/187/3/BAB%20II_Rev.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/187/4/BAB%20III.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/187/5/BAB%20IV_Rev.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/187/6/BAB%20V.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/187/7/DAFTAR%20RUJUKAN.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/187/
http://repo.iain-tulungagung.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PERBEDAAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING BERBASIS INTERACTIVE HANDOUT DENGAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY LEARNING PADA SISWA KELAS VII MTs NEGERI 6 TULUNGAGUNG TAHUN PELAJARAN 2017/2018
    oleh: KHUSNUL KHOTIMAH, 1724143125
    Terbitan: (2018)
  • Konsentrasi Belajar Anak Usia Dini di kelompok Bermain Munawaroh Tawarsari, Wonosari, GK
    oleh: Parsiati
    Terbitan: (2012)
  • EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN OPEN ENDED DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII MTs NEGERI BANDUNG TULUNGAGUNG
    oleh: PEBRIANA, EKA
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DI MTs PARADIGMA PALEMBANG
    oleh: IKHWAN, IKHWAN
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DI MTs PARADIGMA PALEMBANG
    oleh: IKHWAN, IKHWAN
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...