Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Model Pembelajaran Co...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Berbasis Interactive Handout terhadap Hasil Belajar pada Siswa Kelas VIII di MTs Negeri Tulungagung

Tersimpan di:
Main Author: Parsiati, Parsiati
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Thesis
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Matematika
Online Access: http://repo.iain-tulungagung.ac.id/187/1/AWAL%20LENGKAP.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/187/2/BAB%20I_Rev.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/187/3/BAB%20II_Rev.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/187/4/BAB%20III.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/187/5/BAB%20IV_Rev.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/187/6/BAB%20V.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/187/7/DAFTAR%20RUJUKAN.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/187/
http://repo.iain-tulungagung.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.iain-tulungagung.ac.id/187/1/AWAL%20LENGKAP.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/187/2/BAB%20I_Rev.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/187/3/BAB%20II_Rev.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/187/4/BAB%20III.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/187/5/BAB%20IV_Rev.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/187/6/BAB%20V.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/187/7/DAFTAR%20RUJUKAN.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/187/
http://repo.iain-tulungagung.ac.id

Lokasi

Koleksi Institutional Repository of IAIN Tulungagung
Gedung UPT Perpustakaan IAIN Tulungagung
Institusi IAIN Tulungagung
Kota TULUNGAGUNG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PERBEDAAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING BERBASIS INTERACTIVE HANDOUT DENGAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY LEARNING PADA SISWA KELAS VII MTs NEGERI 6 TULUNGAGUNG TAHUN PELAJARAN 2017/2018
    oleh: KHUSNUL KHOTIMAH, 1724143125
    Terbitan: (2018)
  • Konsentrasi Belajar Anak Usia Dini di kelompok Bermain Munawaroh Tawarsari, Wonosari, GK
    oleh: Parsiati
    Terbitan: (2012)
  • EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN OPEN ENDED DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII MTs NEGERI BANDUNG TULUNGAGUNG
    oleh: PEBRIANA, EKA
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DI MTs PARADIGMA PALEMBANG
    oleh: IKHWAN, IKHWAN
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DI MTs PARADIGMA PALEMBANG
    oleh: IKHWAN, IKHWAN
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...