Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN PE...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MINUMAN ISOTONIK MIZONE (SURVEI PADA PENGUNJUNG CARREFOUR ITC KOTA DEPOK)

Tersimpan di:
Main Author: DINNO RAEYGA PUTRA, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Manajemen
Business
Online Access: http://repository.unj.ac.id/7179/1/Skripsi%20Dinno%20Raeyga%20Putra%202015.pdf
http://repository.unj.ac.id/7179/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MINUMAN ISOTONIK MIZONE (SURVEI PADA PENGUNJUNG CARREFOUR ITC KOTA DEPOK)
    oleh: PUTRA, DINNO RAEYGA
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI MINUMAN ISOTONIK MEREK MIZONE DI KOTA SEMARANG
    oleh: Yuli Tri Kurniawan, 12.05.51.0067
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK AIR MINUM ISOTONIK MIZONE ( Studi kasus pada konsumen di Bandung )
    oleh: Hotimah, Husnul
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, IKLAN TELEVISI, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK MINUMAN ISOTONIK SIAP MINUM
    oleh: TUA, FERDY PAIDO
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG SERI GALAXY PADA PENGUNJUNG ITC CEMPAKA MAS
    oleh: Syaifi, Achmad
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...