PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MINUMAN ISOTONIK MIZONE (SURVEI PADA PENGUNJUNG CARREFOUR ITC KOTA DEPOK)

Main Author: DINNO RAEYGA PUTRA, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://repository.unj.ac.id/7179/1/Skripsi%20Dinno%20Raeyga%20Putra%202015.pdf
http://repository.unj.ac.id/7179/

Internet

http://repository.unj.ac.id/7179/1/Skripsi%20Dinno%20Raeyga%20Putra%202015.pdf
http://repository.unj.ac.id/7179/

Lokasi

Koleksi repository unj
Gedung Perpustakaan UNJ (Universitas Negeri Jakarta)
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.