Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • MENINGKATKAN KETERAMPILAN SOSI...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

MENINGKATKAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA KELAS IV DALAM PEMBELAJARAN IPS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) (Penelitian Tindakan Kelas di SDN Kenari 07 Jakarta Pusat)

Tersimpan di:
Main Author: JULIA SEPTIYANA, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Penelitian Tindakan Kelas
Online Access: http://repository.unj.ac.id/2425/1/%281%29%20cover.pdf
http://repository.unj.ac.id/2425/2/%282%29%20halaman%20persetujuan.pdf
http://repository.unj.ac.id/2425/3/%284%29%20lembar%20originalitas.pdf
http://repository.unj.ac.id/2425/4/%287%29%20daftar%20isi.pdf
http://repository.unj.ac.id/2425/5/%2812%29%20Bab%20I-V.pdf
http://repository.unj.ac.id/2425/6/%2813%29%20daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unj.ac.id/2425/7/%2814%29%20RPP%20siklus%201%20pertemuan%201.pdf
http://repository.unj.ac.id/2425/8/%2825%29%20validasi%20instrumen.pdf
http://repository.unj.ac.id/2425/9/%2822%29%20instrumen%20tindakan.pdf
http://repository.unj.ac.id/2425/10/%2819%29%20instrumen%20kuesioner%20keterampilan%20sosial%20siklus%202.pdf
http://repository.unj.ac.id/2425/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • MENINGKATKAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA KELAS IV DALAM PEMBELAJARAN IPS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) (Studi Penelitian Tindakan Kelas di SDN Kenari 07 Jakarta Pusat)
    oleh: Julia Septiyana, .
    Terbitan: (2018)
  • MENINGKATKAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA KELAS V SD DALAM PEMBELAJARAN IPS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASISSTED INDIVIDUALIZATION (Studi Penelitian Tindakan Kelas di SDN Kenari 07 Jakarta Pusat)
    oleh: Nurfathya Ramadhani, .
    Terbitan: (2018)
  • Upaya meningkatkan hasil belajar sejarah melalui penerapan gabungan model pembelajaran kooperatif Problem Based Learning dan Student Teams Achievement Division kelas XI IPS 2 SMA N 1 Kebumen
    oleh: Aman, et al.
    Terbitan: (2013)
  • MENINGKATKAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA KELAS V DALAM PEMBELAJARAN IPS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT)(Penelitian Tindakan Kelas di SD Negeri Kenari 07 Jakarta Pusat)
    oleh: MAR’ATUSHOLIHAH, .
    Terbitan: (2018)
  • UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR IPS DAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF LEARNING TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) PADA SISWA KELAS IV SDN TERBAN BAMBANGLIPURO BANTUL
    oleh: Deni P, Heni Sinta
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...