PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. KAI COMMUTER LINE JABODETABEK (STUDI KASUS: PELANGGAN COMMUTER LINE STASIUN DURI)

Main Author: JOKO SUPARNO
Format: Book Bachelors
Terbitan: USNI , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.usni.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=291
http://repository.usni.ac.id:80/repository/SKRIPSI+JONO.pdf

Internet

http://repository.usni.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=291
http://repository.usni.ac.id:80/repository/SKRIPSI+JONO.pdf

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Satya Negara Indonesia
Gedung perpustakaan universitas satya negara indonesia
Institusi Perpustakaan Universitas Satya Negara Indonesia
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.