Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna jasa kereta commuter line jabodetabek

Main Author: Conny Bintari
Format: Book xiv, 93 hlm.
Bahasa: ind
Terbitan: Perbanas Institute , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.perbanas.id//index.php?p=show_detail&id=33001
http://digilib.perbanas.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/S1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=200

Internet

http://digilib.perbanas.id//index.php?p=show_detail&id=33001
http://digilib.perbanas.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/S1_MANAJEMEN.jpg.jpg&width=200

Lokasi

Koleksi Digital Library Perbanas Institute Jakarta
Gedung Perpustakaan Perbanas Institute Jakarta
Institusi Institut Keuangan Perbankan Dan Informatika Asia Perbanas
Kota Jakarta
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.