Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Ac...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Account Officer Terhadap Minat Nasabah Menyimpan Dana di BPR Syariah Tanmiya Artha Kediri

Tersimpan di:
Main Author: Rohmah, Binti Fatnunnatin
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
150313 Quality Management
Online Access: http://etheses.iainkediri.ac.id/572/1/931309108-binti-2013%201cover_931309108-binti-2013%203daftisi.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/572/2/931309108-binti-2013%204bab1.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/572/3/931309108-binti-2013%204bab2.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/572/4/931309108-binti-2013%204bab3.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/572/5/931309108-binti-2013%204bab4.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/572/6/931309108-binti-2013%204bab5.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/572/7/931309108-binti-2013%204bab6.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/572/8/931309108-binti-2013%205dafpus.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/572/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://etheses.iainkediri.ac.id/572/1/931309108-binti-2013%201cover_931309108-binti-2013%203daftisi.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/572/2/931309108-binti-2013%204bab1.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/572/3/931309108-binti-2013%204bab2.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/572/4/931309108-binti-2013%204bab3.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/572/5/931309108-binti-2013%204bab4.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/572/6/931309108-binti-2013%204bab5.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/572/7/931309108-binti-2013%204bab6.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/572/8/931309108-binti-2013%205dafpus.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/572/

Lokasi

Koleksi etheses IAIN Kediri
Gedung Perpustakaan IAIN Kediri
Institusi IAIN Kediri
Kota KOTA KEDIRI
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengeruh kualitas pelayanan account officer terhadap minat nasabah menyimpan dana di BPR syariah Tanmiya Artha Kediri / Binti Fatununnatin Rohmah
    oleh: Binti, Fatununnatin Rohmah
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia Capem Unit Kandat Kediri
    oleh: Fauziyah, Lailatul
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Anggota di Koperasi Syari’ah Serba Usaha Harum Dhaha Kediri
    oleh: Amilin, Miftachul
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Karyawan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Dalam Perspektif Islam (Studi Kasus Pada BMTUGT Sidogiri Cabang Jombang)
    oleh: Nurjanah, Ida
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah Koperasi Syari’ah Muhammadiyah Kota Kediri
    oleh: Sukinah, Sukinah
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...