Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Ka...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Karyawan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Dalam Perspektif Islam (Studi Kasus Pada BMTUGT Sidogiri Cabang Jombang)

Tersimpan di:
Main Author: Nurjanah, Ida
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
150313 Quality Management
Online Access: http://etheses.iainkediri.ac.id/566/1/931304309-nurjanah-2013%201cover_931304309-nurjanah-2013%203daftisi.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/566/2/931304309-nurjanah-2013%204bab1.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/566/3/931304309-nurjanah-2013%204bab2.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/566/4/931304309-nurjanah-2013%204bab3.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/566/5/931304309-nurjanah-2013%204bab4.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/566/6/931304309-nurjanah-2013%204bab5.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/566/7/931304309-nurjanah-2013%204bab6.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/566/8/931304309-nurjanah-2013%205dafpust.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/566/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://etheses.iainkediri.ac.id/566/1/931304309-nurjanah-2013%201cover_931304309-nurjanah-2013%203daftisi.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/566/2/931304309-nurjanah-2013%204bab1.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/566/3/931304309-nurjanah-2013%204bab2.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/566/4/931304309-nurjanah-2013%204bab3.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/566/5/931304309-nurjanah-2013%204bab4.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/566/6/931304309-nurjanah-2013%204bab5.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/566/7/931304309-nurjanah-2013%204bab6.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/566/8/931304309-nurjanah-2013%205dafpust.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/566/

Lokasi

Koleksi etheses IAIN Kediri
Gedung Perpustakaan IAIN Kediri
Institusi IAIN Kediri
Kota KOTA KEDIRI
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Murabahah Pada BMT Agritama Srengat Blitar
    oleh: Ningtyas, Novi
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia Capem Unit Kandat Kediri
    oleh: Fauziyah, Lailatul
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Kepuasan Anggota Simpanan Mudharabah (Studi Pada BMT Beringharjo KCP Pare)
    oleh: Rahayu, Ani
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Panti Pijat Tuna Netra Nuansa Fajar Kota Kediri)
    oleh: Rahmasari, Luluk Dwi Nur
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Account Officer Terhadap Minat Nasabah Menyimpan Dana di BPR Syariah Tanmiya Artha Kediri
    oleh: Rohmah, Binti Fatnunnatin
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...