Pengaruh Kualitas Pelayanan Karyawan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Dalam Perspektif Islam (Studi Kasus Pada BMTUGT Sidogiri Cabang Jombang)
Internet
http://etheses.iainkediri.ac.id/566/1/931304309-nurjanah-2013%201cover_931304309-nurjanah-2013%203daftisi.pdfhttp://etheses.iainkediri.ac.id/566/2/931304309-nurjanah-2013%204bab1.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/566/3/931304309-nurjanah-2013%204bab2.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/566/4/931304309-nurjanah-2013%204bab3.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/566/5/931304309-nurjanah-2013%204bab4.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/566/6/931304309-nurjanah-2013%204bab5.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/566/7/931304309-nurjanah-2013%204bab6.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/566/8/931304309-nurjanah-2013%205dafpust.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/566/
Lokasi
Koleksi | etheses IAIN Kediri |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Kediri |
Institusi | IAIN Kediri |
Kota | KOTA KEDIRI |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |