Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Kualitas Pelayanan Ka...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kualitas Pelayanan Karyawan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Dalam Perspektif Islam (Studi Kasus Pada BMTUGT Sidogiri Cabang Jombang)
Tersimpan di:
Main Author:
Nurjanah, Ida
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2013
Subjects:
150313 Quality Management
Online Access:
http://etheses.iainkediri.ac.id/566/1/931304309-nurjanah-2013%201cover_931304309-nurjanah-2013%203daftisi.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/566/2/931304309-nurjanah-2013%204bab1.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/566/3/931304309-nurjanah-2013%204bab2.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/566/4/931304309-nurjanah-2013%204bab3.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/566/5/931304309-nurjanah-2013%204bab4.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/566/6/931304309-nurjanah-2013%204bab5.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/566/7/931304309-nurjanah-2013%204bab6.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/566/8/931304309-nurjanah-2013%205dafpust.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/566/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Murabahah Pada BMT Agritama Srengat Blitar
oleh: Ningtyas, Novi
Terbitan: (2018)
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia Capem Unit Kandat Kediri
oleh: Fauziyah, Lailatul
Terbitan: (2013)
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Kepuasan Anggota Simpanan Mudharabah (Studi Pada BMT Beringharjo KCP Pare)
oleh: Rahayu, Ani
Terbitan: (2020)
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Panti Pijat Tuna Netra Nuansa Fajar Kota Kediri)
oleh: Rahmasari, Luluk Dwi Nur
Terbitan: (2019)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Account Officer Terhadap Minat Nasabah Menyimpan Dana di BPR Syariah Tanmiya Artha Kediri
oleh: Rohmah, Binti Fatnunnatin
Terbitan: (2013)
×
Loading...