Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Strategi Promosi dala...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Strategi Promosi dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Promosi melalui Whatsapp dan BBM di Rumah Makan Ayam Penyet Suroboyo cabang Kediri)

Tersimpan di:
Main Author: Hapsari, Diah Eka
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access: http://etheses.iainkediri.ac.id/500/1/Halaman%20Pengesahan_DAFTAR%20ISI.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/500/2/BAB%201.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/500/3/BAB%202.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/500/4/BAB%203.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/500/5/BAB%204.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/500/6/BAB%205.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/500/7/BAB%206.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/500/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/500/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis strategi promosi dalam meningkatkan loyalitas konsumen ( studi kasus promosi melalui Whatsapp dan BBM di rumah makan ayam penyet Surabaya cabang Kediri)
    oleh: Diah Eka Habsari
    Terbitan: (2016)
  • Strategi Promosi Produk Biro Perjalanan Haji Dan Umroh Melalui Media Website Dalam Meningkatkan Jumlah Jamaah (Studi Kasus Biro Travel Haji Dan Umroh “Shafira Tour And Travel” Kota Kediri)
    oleh: Efendi, Apriliani Kartika
    Terbitan: (2019)
  • Stategi Pelayanan Dalam Meningkatkan Loyalitas Pasien (Studi kasus Pada Rumah Sakit Muhammadiyah Ahmad Dahlan Kediri)
    oleh: Indarwati, Cici
    Terbitan: (2016)
  • Penerapan strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam meningkatkan loyalitas pelanggan: Studi kasus pada Grand Kalpataru Syariah Hotel Malang
    oleh: Afandi, Mohammad Hasyim
    Terbitan: (2014)
  • :Pengaruh Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skin Care (Studi Kasus Konsumen Muslim Naavagreen Natural Skin Care Cabang Kediri)
    oleh: Nurfarida, Imma Matun
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...