Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Strategi Promosi dala...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Strategi Promosi dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Promosi melalui Whatsapp dan BBM di Rumah Makan Ayam Penyet Suroboyo cabang Kediri)
Tersimpan di:
Main Author:
Hapsari, Diah Eka
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access:
http://etheses.iainkediri.ac.id/500/1/Halaman%20Pengesahan_DAFTAR%20ISI.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/500/2/BAB%201.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/500/3/BAB%202.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/500/4/BAB%203.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/500/5/BAB%204.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/500/6/BAB%205.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/500/7/BAB%206.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/500/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/500/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis strategi promosi dalam meningkatkan loyalitas konsumen ( studi kasus promosi melalui Whatsapp dan BBM di rumah makan ayam penyet Surabaya cabang Kediri)
oleh: Diah Eka Habsari
Terbitan: (2016)
Strategi Promosi Produk Biro Perjalanan Haji Dan Umroh Melalui Media Website Dalam Meningkatkan Jumlah Jamaah (Studi Kasus Biro Travel Haji Dan Umroh “Shafira Tour And Travel” Kota Kediri)
oleh: Efendi, Apriliani Kartika
Terbitan: (2019)
Stategi Pelayanan Dalam Meningkatkan Loyalitas Pasien (Studi kasus Pada Rumah Sakit Muhammadiyah Ahmad Dahlan Kediri)
oleh: Indarwati, Cici
Terbitan: (2016)
Penerapan strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam meningkatkan loyalitas pelanggan: Studi kasus pada Grand Kalpataru Syariah Hotel Malang
oleh: Afandi, Mohammad Hasyim
Terbitan: (2014)
:Pengaruh Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skin Care (Studi Kasus Konsumen Muslim Naavagreen Natural Skin Care Cabang Kediri)
oleh: Nurfarida, Imma Matun
Terbitan: (2018)
×
Loading...