Strategi Promosi Produk Biro Perjalanan Haji Dan Umroh Melalui Media Website Dalam Meningkatkan Jumlah Jamaah (Studi Kasus Biro Travel Haji Dan Umroh “Shafira Tour And Travel” Kota Kediri)
Internet
http://etheses.iainkediri.ac.id/1661/1/931329115_prabab.pdfhttp://etheses.iainkediri.ac.id/1661/2/931329115_bab%201.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1661/3/931329115_bab%202.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1661/4/931329115_bab%203.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1661/5/931329115_bab%204.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1661/6/931329115_bab%205.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1661/7/931329115_bab%206.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1661/8/931329115_daftar%20pustaka.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1661/9/931329115_lampiran.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1661/
Lokasi
Koleksi | etheses IAIN Kediri |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Kediri |
Institusi | IAIN Kediri |
Kota | KOTA KEDIRI |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |