Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Strategi Promosi Produk Biro P...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Strategi Promosi Produk Biro Perjalanan Haji Dan Umroh Melalui Media Website Dalam Meningkatkan Jumlah Jamaah (Studi Kasus Biro Travel Haji Dan Umroh “Shafira Tour And Travel” Kota Kediri)
Tersimpan di:
Main Author:
Efendi, Apriliani Kartika
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access:
http://etheses.iainkediri.ac.id/1661/1/931329115_prabab.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1661/2/931329115_bab%201.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1661/3/931329115_bab%202.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1661/4/931329115_bab%203.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1661/5/931329115_bab%204.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1661/6/931329115_bab%205.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1661/7/931329115_bab%206.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1661/8/931329115_daftar%20pustaka.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1661/9/931329115_lampiran.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1661/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Strategi Promosi dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Promosi melalui Whatsapp dan BBM di Rumah Makan Ayam Penyet Suroboyo cabang Kediri)
oleh: Hapsari, Diah Eka
Terbitan: (2016)
Strategi Pemasaran Produsen Muslim Dalam Meningkatkan Penjualan Produk (Studi Kasus di Ud. Tenun Ikat Medali Mas Bandar Kidul Kota Kediri)
oleh: Aljalandi, Aljalandi
Terbitan: (2016)
Strategi Promosi Word Of Mouth Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis (Studi Kasus Pada Usaha Bakpia Latief Kota Kediri)
oleh: Santoso, Hafiizh Prita
Terbitan: (2018)
:Pengaruh Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skin Care (Studi Kasus Konsumen Muslim Naavagreen Natural Skin Care Cabang Kediri)
oleh: Nurfarida, Imma Matun
Terbitan: (2018)
Peranan Marketing Mix dan Brand Image dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Studi Kasus di PT BPRS Tanmiya Artha Kediri
oleh: Purnomo, M. Wiji
Terbitan: (2018)
×
Loading...