Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Strategi Pemasaran Produsen Mu...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Strategi Pemasaran Produsen Muslim Dalam Meningkatkan Penjualan Produk (Studi Kasus di Ud. Tenun Ikat Medali Mas Bandar Kidul Kota Kediri)
Tersimpan di:
Main Author:
Aljalandi, Aljalandi
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access:
http://etheses.iainkediri.ac.id/490/1/COVER%20JUDUL_DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/490/2/BAB%20I.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/490/3/BAB%20II.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/490/4/BAB%20III.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/490/5/BAB%20IV.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/490/6/BAB%20V.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/490/7/BAB%20VI.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/490/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/490/9/NOTA%20DINAS_SURAT%20KETERANGAN%20PENELITIAN.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/490/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Strategi pemasaran produsen muslim dalam meningkatkan penjualan produk (studi kasus di UD. Tenun ikat Medali Mas Bandar Kidul kota Kediri)
oleh: Aljalandi
Terbitan: (2016)
Strategi Pemasaran Word of Mouth Home Industry Tenun Ikat Dalam Meningkatkan Pendapatan Masyarakat Muslim (Studi Kasus Di Sentral Home Industry Tenun Ikat Desa Bandar Kidul, Kec. Mojoroto, Kota Kediri)
oleh: Munavinahar, Lailatul
Terbitan: (2015)
Strategi Pemasaran Perusahaan Tenun Ikat Medali Emas Kota Kediri DiTinjau Dari Etika Bisnis Islam
oleh: Marpuah, Marpuah
Terbitan: (2015)
Strategi Marketing Mix Pada Sentra Tenun Ikat Bandar Kidul Kediri Ditinjau Dari Etika Bisnis Islam Dan Marketing Syariah
oleh: Sutantri, Sutantri
Terbitan: (2018)
Peran Strategi Marketing 4.0 Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk (Studi Kasus Usaha Undangan Pernikahan Digital Punakawan Kec.Umbulharjo Kota Yogyakarta)
oleh: Andari, Karina Widya
Terbitan: (2019)
×
Loading...