Daftar Isi:
  • Kebutuhan dan keinginan manusia terus berkembang dan tidak terbatas seiring dengan perkembangan zaman . manusia tidak lagi mampu untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan sendiri sehingga diperlukan adanya sebuah usaha yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan manusia tersebut . Dunia bisnis terus berkembang pesat sejalan dengan perkembangan era globalisasi , hal tersebut ditandai dengan semaikn tingginya tingkat persaingan di dunia bisnis dalam memasarkan produk maupun jasa kepada konsumen . Para pelaku bisnis saling berlomba lomba dalam memasarkan semua produk yang mereka tawarkan dalam rangka memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen . Secara umum pada saat ini konsumen lebih memilih produk yang berharga murah namun memiliki kualitas yang baik , oleh sebab itu dalam kondisi persaingan dan kebutuhan para konsumennya . berangkat dari hal tersebut peneliti bermaksud menelaah lebih jauh tentang 1)Bagaimana Peran Bauran Pemasaran di SK Coffee Lab Kota Kediri ? 2)Bagaimana Keputusan Pembelian di SK Coffee Lab Kota Kediri ? , 3) Bagaimana Peran Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian di SK Coffee Lab Kota Kediri ? Penelitian ini adlaah Penelitian Kualitatif , dalam penelitian ini mencari bagaimana tanggapan bauran pemasaran di Sk Coffee Lab terhadap keputusan pembelian seorang konsumen , Metode data dengan cara wawancara dan dokumentasi terhadap pelanggan SK Coffee Lab . Dalam penelitian ini terdapat beberapa temuan yaitu 1)berdasarkan hasil penelitian , bahwa bauran pemasaran di SK Coffee Lab yang meliputi 7P menarik minat konsumen yang akan membeli produk tersebut . Produk yang bermacam macam , Lokasi pemasarannya berada di tempat yang strategis , harga yang sesuai dengan kualitas produk . Promosi yang efektif dengan memberikan layanan diskon dan paket promo terhadap pelanggannya . karyawan yang unggul dan berkompeten dalam bidangnya yang mengutamakan kenyamanan konsumen .