Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Peran Bauran Pemasaran Terhada...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Peran Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Muslim SK Coffee Lab Kota Kediri
Tersimpan di:
Main Author:
Pramono, Ardianto Sigit
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access:
http://etheses.iainkediri.ac.id/2051/1/931338314%20prabab.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2051/2/931338314%20bab%201.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2051/3/931338314%20bab%202.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2051/4/931338314%20bab%203.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2051/5/931338314%20bab%204.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2051/6/931338314%20bab%205.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2051/7/931338314%20bab%206.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2051/8/931338314%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2051/9/931338314%20Lampiran.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2051/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Peran Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Muslim SK Coffee Lab Kota Kediri)
oleh: ARDIANTO SIGIT PRAMONO
Terbitan: (2018)
:Pengaruh Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skin Care (Studi Kasus Konsumen Muslim Naavagreen Natural Skin Care Cabang Kediri)
oleh: Nurfarida, Imma Matun
Terbitan: (2018)
Penerapan Strategi Member Card Dalam Menarik Minat Konsumen Melakukan Pembelian (Studi kasus di butik Busana Muslim Balqis Kampung Dalem Kediri)
oleh: Worosiwi, Muntiara Gani
Terbitan: (2016)
Strategi Pemasaran Produsen Muslim Dalam Meningkatkan Penjualan Produk (Studi Kasus di Ud. Tenun Ikat Medali Mas Bandar Kidul Kota Kediri)
oleh: Aljalandi, Aljalandi
Terbitan: (2016)
Strategi Pemasaran Word of Mouth Home Industry Tenun Ikat Dalam Meningkatkan Pendapatan Masyarakat Muslim (Studi Kasus Di Sentral Home Industry Tenun Ikat Desa Bandar Kidul, Kec. Mojoroto, Kota Kediri)
oleh: Munavinahar, Lailatul
Terbitan: (2015)
×
Loading...