Peran Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Muslim SK Coffee Lab Kota Kediri
Internet
http://etheses.iainkediri.ac.id/2051/1/931338314%20prabab.pdfhttp://etheses.iainkediri.ac.id/2051/2/931338314%20bab%201.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2051/3/931338314%20bab%202.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2051/4/931338314%20bab%203.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2051/5/931338314%20bab%204.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2051/6/931338314%20bab%205.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2051/7/931338314%20bab%206.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2051/8/931338314%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2051/9/931338314%20Lampiran.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/2051/
Lokasi
Koleksi | etheses IAIN Kediri |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Kediri |
Institusi | IAIN Kediri |
Kota | KOTA KEDIRI |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |