PENGARUH MODEL PROBLEM-BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA BIDANG STUDI FIQH (Studi Eksperimen Kelas VIII di MTs Negeri 3 Kota Kediri Tahun 2018)
Internet
http://etheses.iainkediri.ac.id/1839/1/932118614_PRA%20BAB.pdfhttp://etheses.iainkediri.ac.id/1839/2/932118614_BAB%20I.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1839/3/932118614_BAB%20II.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1839/4/932118614_BAB%20III.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1839/5/932118614_BAB%20III.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1839/6/932118614_BAB%20IV.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1839/7/932118614_BAB%20V.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1839/8/932118614_BAB%20VI.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1839/9/932118614_LAMPIRAN.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1839/
Lokasi
Koleksi | etheses IAIN Kediri |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Kediri |
Institusi | IAIN Kediri |
Kota | KOTA KEDIRI |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |