ctrlnum 1623
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://etheses.iainkediri.ac.id/1623/</relation><title>Efektivitas Strategi pembelajaran Kooperatif&#xD; Learning Tipe Two Stay Two Stray dan Team Games Tournament dalam&#xD; Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran SKI kelas VII di MTsN 5 Kediri</title><creator>MUNAWAROH, DWI NURUL</creator><subject>130202 Curriculum and Pedagogy Theory and Development</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan metode two&#xD; stay two stray dan team games tournament dalam meningkatkan hasil belajar SKI&#xD; siswa kelas VII di MTsN 5 Kediri. Lebih dari itu penelitian ini juga bertujuan&#xD; untuk mengetahui perbedaan pengaruh metode two stay two stray dan team games&#xD; tournament dalam meningkatkan hasil belajar SKI siswa kelas VII MTsN 5&#xD; Kediri.&#xD; Subjek penelitian ini adalah siswa kelas VII MTsN 5 Kediri. Sebagai&#xD; populasi jumlah siswa adalah 390 dan sebagai sampel sebanyak 65 siswa yakni&#xD; dari kelas VII E dan VII A, dengan teknik pengambilan sampel random sampling.&#xD; Dengan kerangka penelitian Quasi eksperimen.&#xD; Dari hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh penerapan metode&#xD; two stay two stray terhadap hasil belajar yaitu dengan rata-rata hasil N-Gain&#xD; sebesar 64,67 %. Begitu juga dengan metode team games tournament&#xD; memberikan pengaruh sebesar 73,67 %. Hasil perbandingan mendapat perolehan&#xD; metode team games tournament lebih baik dalam meningkatkan hasil belajar SKI&#xD; dibandingkan dengan two stay two stray dengan ketentuan TSTS (64,67) &lt;TGM&#xD; (73,67).</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1623/1/932112415_Pra%20Bab.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1623/2/932112415_Bab%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1623/3/932112415_Bab%202.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1623/4/932112415_Bab%203.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1623/5/932112415_Bab%204.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1623/6/932112415_Bab%205.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1623/7/932112415_Bab%206.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1623/8/932112415_Daftar%20Pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainkediri.ac.id/1623/9/932112415_Lampiran.pdf</identifier><identifier> MUNAWAROH, DWI NURUL (2020) Efektivitas Strategi pembelajaran Kooperatif Learning Tipe Two Stay Two Stray dan Team Games Tournament dalam Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran SKI kelas VII di MTsN 5 Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI. </identifier><recordID>1623</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author MUNAWAROH, DWI NURUL
title Efektivitas Strategi pembelajaran Kooperatif Learning Tipe Two Stay Two Stray dan Team Games Tournament dalam Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran SKI kelas VII di MTsN 5 Kediri
publishDate 2020
topic 130202 Curriculum and Pedagogy Theory and Development
url http://etheses.iainkediri.ac.id/1623/1/932112415_Pra%20Bab.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1623/2/932112415_Bab%201.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1623/3/932112415_Bab%202.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1623/4/932112415_Bab%203.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1623/5/932112415_Bab%204.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1623/6/932112415_Bab%205.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1623/7/932112415_Bab%206.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1623/8/932112415_Daftar%20Pustaka.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1623/9/932112415_Lampiran.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1623/
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan metode two stay two stray dan team games tournament dalam meningkatkan hasil belajar SKI siswa kelas VII di MTsN 5 Kediri. Lebih dari itu penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui perbedaan pengaruh metode two stay two stray dan team games tournament dalam meningkatkan hasil belajar SKI siswa kelas VII MTsN 5 Kediri. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas VII MTsN 5 Kediri. Sebagai populasi jumlah siswa adalah 390 dan sebagai sampel sebanyak 65 siswa yakni dari kelas VII E dan VII A, dengan teknik pengambilan sampel random sampling. Dengan kerangka penelitian Quasi eksperimen. Dari hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh penerapan metode two stay two stray terhadap hasil belajar yaitu dengan rata-rata hasil N-Gain sebesar 64,67 %. Begitu juga dengan metode team games tournament memberikan pengaruh sebesar 73,67 %. Hasil perbandingan mendapat perolehan metode team games tournament lebih baik dalam meningkatkan hasil belajar SKI dibandingkan dengan two stay two stray dengan ketentuan TSTS (64,67) <TGM (73,67).
id IOS6979.1623
institution IAIN Kediri
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
ptki.onesearch.id
institution_id 2572
institution_type library:university
library
library Perpustakaan IAIN Kediri
library_id 2008
collection etheses IAIN Kediri
repository_id 6979
subject_area pendidikan
ekonomi dan bisnis
syariah
dakwah
city KOTA KEDIRI
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6979
first_indexed 2020-11-20T08:41:56Z
last_indexed 2021-03-26T11:51:48Z
recordtype dc
_version_ 1695295575866474496
score 17.538404