Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Kepuasan Anggota Simpanan Mudharabah (Studi Pada BMT Beringharjo KCP Pare)

Tersimpan di:
Main Author: Rahayu, Ani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
150313 Quality Management
Online Access: http://etheses.iainkediri.ac.id/1306/1/931308415%20prabab.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1306/2/931308415%20BAB%20I.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1306/3/931308415%20BAB%20II.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1306/4/931308415%20BAB%20III.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1306/5/931308415%20BAB%20IV.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1306/6/931308415%20BAB%20V.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1306/7/931308415%20BAB%20VI%20%2B%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1306/8/931308415%20LAMPIRAN.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1306/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Murabahah Pada BMT Agritama Srengat Blitar
    oleh: Ningtyas, Novi
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Karyawan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Dalam Perspektif Islam (Studi Kasus Pada BMTUGT Sidogiri Cabang Jombang)
    oleh: Nurjanah, Ida
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Panti Pijat Tuna Netra Nuansa Fajar Kota Kediri)
    oleh: Rahmasari, Luluk Dwi Nur
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Anggota di Koperasi Syari’ah Serba Usaha Harum Dhaha Kediri
    oleh: Amilin, Miftachul
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia Capem Unit Kandat Kediri
    oleh: Fauziyah, Lailatul
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...