Analisis pengaruh image, perceived technical quality, perceived functional quality, dan perceived price terhadap revisit intention, melalui perceived value dan satisfaction suatu studi pada fame hotel gading serpong
Main Author: | Daniel, Daniel |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/346/1/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/346/2/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/346/3/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/346/4/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/346/5/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/346/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/346/7/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/346/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/346/ |
ctrlnum |
346 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/346/</relation><title>Analisis pengaruh image, perceived technical quality, perceived functional quality, dan perceived price terhadap revisit intention, melalui perceived value dan satisfaction 
suatu studi pada fame hotel gading serpong</title><creator>Daniel, Daniel</creator><subject>HF5001-6182 Business</subject><subject>HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products</subject><description>Dengan lokasi yang berdekatan dengan Jakarta dan bandara, Tangerang
Selatan menjadi alternative untuk para Business Traveler maupun turis menjadi
tempat meeting maupun menginap. Hal ini tentu saja meningkatkan kebutuhan kamar
hotel di Tangerang Selatan, melihat hal ini para pebisnis hotel berlomba-lomba
membangun Hotel di kawasan Tangerang Selatan. Masalah utama yang dihadapi oleh
pebisnis hotel adalah dengan banyaknya pesaing, maka akan terjadi perang harga.
Para konsumen pasti memilih hotel dengan harga termurah dan dengan kualitas
terbaik.
Permasalahan dalam penelitian ini diajukan untuk mengetahui apakah Revisit
Intention konsumen terhadap Fame Hotel dipengaruhi oleh Image, Perceived
Technical Quality, Perceived Functional Quality, Perceived Price, Perceived Value,
dan Satisfaction. Model teoritis dalam penelitian ini disampaikan dengan 6 hipotesis
yang akan diuji menggunakan Structural Equation Model. Sampel penelitian ini
adalah 150 responden yang berumur 17-65 tahun dan baru pertama kali menginap di
fame hotel. Sebuah kuisioner didesain untuk mengumpulkan informasi dari para tamu
yang sudah pernah menginap satu kali di Fame Hotel.
Hasil analisis menunjukan bahwa Image, Perceived Technical Quality,
Perceived Functional Quality, dan Perceived Price berpengaruh positif terhadap
Revisit Intention melalui Perceived Value dan Satisfaction. Berdasarkan hasil yang
ada, disarankan Fame Hotel membuat program membership card untuk konsumen
setia mereka, sehingga tamu akan merasa lebih spesial dengan hubungan yang
mereka punya dengan Fame Hotel.</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/346/1/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/346/2/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/346/3/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/346/4/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/346/5/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/346/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/346/7/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/346/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Daniel, Daniel (2015) Analisis pengaruh image, perceived technical quality, perceived functional quality, dan perceived price terhadap revisit intention, melalui perceived value dan satisfaction suatu studi pada fame hotel gading serpong. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>346</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Daniel, Daniel |
title |
Analisis pengaruh image, perceived technical quality, perceived functional quality, dan perceived price terhadap revisit intention, melalui perceived value dan satisfaction
suatu studi pada fame hotel gading serpong |
publishDate |
2015 |
topic |
HF5001-6182 Business HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products |
url |
http://kc.umn.ac.id/346/1/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/346/2/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/346/3/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/346/4/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/346/5/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/346/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/346/7/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/346/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/346/ |
contents |
Dengan lokasi yang berdekatan dengan Jakarta dan bandara, Tangerang
Selatan menjadi alternative untuk para Business Traveler maupun turis menjadi
tempat meeting maupun menginap. Hal ini tentu saja meningkatkan kebutuhan kamar
hotel di Tangerang Selatan, melihat hal ini para pebisnis hotel berlomba-lomba
membangun Hotel di kawasan Tangerang Selatan. Masalah utama yang dihadapi oleh
pebisnis hotel adalah dengan banyaknya pesaing, maka akan terjadi perang harga.
Para konsumen pasti memilih hotel dengan harga termurah dan dengan kualitas
terbaik.
Permasalahan dalam penelitian ini diajukan untuk mengetahui apakah Revisit
Intention konsumen terhadap Fame Hotel dipengaruhi oleh Image, Perceived
Technical Quality, Perceived Functional Quality, Perceived Price, Perceived Value,
dan Satisfaction. Model teoritis dalam penelitian ini disampaikan dengan 6 hipotesis
yang akan diuji menggunakan Structural Equation Model. Sampel penelitian ini
adalah 150 responden yang berumur 17-65 tahun dan baru pertama kali menginap di
fame hotel. Sebuah kuisioner didesain untuk mengumpulkan informasi dari para tamu
yang sudah pernah menginap satu kali di Fame Hotel.
Hasil analisis menunjukan bahwa Image, Perceived Technical Quality,
Perceived Functional Quality, dan Perceived Price berpengaruh positif terhadap
Revisit Intention melalui Perceived Value dan Satisfaction. Berdasarkan hasil yang
ada, disarankan Fame Hotel membuat program membership card untuk konsumen
setia mereka, sehingga tamu akan merasa lebih spesial dengan hubungan yang
mereka punya dengan Fame Hotel. |
id |
IOS6965.346 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:19:39Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:19:39Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865364165820416 |
score |
17.538404 |