Analisis pengaruh image, perceived technical quality, perceived functional quality, dan perceived price terhadap revisit intention, melalui perceived value dan satisfaction suatu studi pada fame hotel gading serpong

Main Author: Daniel, Daniel
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/346/1/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/346/2/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/346/3/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/346/4/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/346/5/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/346/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/346/7/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/346/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/346/
ctrlnum 346
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/346/</relation><title>Analisis pengaruh image, perceived technical quality, perceived functional quality, dan perceived price terhadap revisit intention, melalui perceived value dan satisfaction &#xD; suatu studi pada fame hotel gading serpong</title><creator>Daniel, Daniel</creator><subject>HF5001-6182 Business</subject><subject>HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products</subject><description>Dengan lokasi yang berdekatan dengan Jakarta dan bandara, Tangerang&#xD; Selatan menjadi alternative untuk para Business Traveler maupun turis menjadi&#xD; tempat meeting maupun menginap. Hal ini tentu saja meningkatkan kebutuhan kamar&#xD; hotel di Tangerang Selatan, melihat hal ini para pebisnis hotel berlomba-lomba&#xD; membangun Hotel di kawasan Tangerang Selatan. Masalah utama yang dihadapi oleh&#xD; pebisnis hotel adalah dengan banyaknya pesaing, maka akan terjadi perang harga.&#xD; Para konsumen pasti memilih hotel dengan harga termurah dan dengan kualitas&#xD; terbaik.&#xD; Permasalahan dalam penelitian ini diajukan untuk mengetahui apakah Revisit&#xD; Intention konsumen terhadap Fame Hotel dipengaruhi oleh Image, Perceived&#xD; Technical Quality, Perceived Functional Quality, Perceived Price, Perceived Value,&#xD; dan Satisfaction. Model teoritis dalam penelitian ini disampaikan dengan 6 hipotesis&#xD; yang akan diuji menggunakan Structural Equation Model. Sampel penelitian ini&#xD; adalah 150 responden yang berumur 17-65 tahun dan baru pertama kali menginap di&#xD; fame hotel. Sebuah kuisioner didesain untuk mengumpulkan informasi dari para tamu&#xD; yang sudah pernah menginap satu kali di Fame Hotel.&#xD; Hasil analisis menunjukan bahwa Image, Perceived Technical Quality,&#xD; Perceived Functional Quality, dan Perceived Price berpengaruh positif terhadap&#xD; Revisit Intention melalui Perceived Value dan Satisfaction. Berdasarkan hasil yang&#xD; ada, disarankan Fame Hotel membuat program membership card untuk konsumen&#xD; setia mereka, sehingga tamu akan merasa lebih spesial dengan hubungan yang&#xD; mereka punya dengan Fame Hotel.</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/346/1/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/346/2/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/346/3/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/346/4/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/346/5/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/346/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/346/7/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/346/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Daniel, Daniel (2015) Analisis pengaruh image, perceived technical quality, perceived functional quality, dan perceived price terhadap revisit intention, melalui perceived value dan satisfaction suatu studi pada fame hotel gading serpong. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>346</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Daniel, Daniel
title Analisis pengaruh image, perceived technical quality, perceived functional quality, dan perceived price terhadap revisit intention, melalui perceived value dan satisfaction suatu studi pada fame hotel gading serpong
publishDate 2015
topic HF5001-6182 Business
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
url http://kc.umn.ac.id/346/1/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/346/2/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/346/3/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/346/4/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/346/5/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/346/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/346/7/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/346/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/346/
contents Dengan lokasi yang berdekatan dengan Jakarta dan bandara, Tangerang Selatan menjadi alternative untuk para Business Traveler maupun turis menjadi tempat meeting maupun menginap. Hal ini tentu saja meningkatkan kebutuhan kamar hotel di Tangerang Selatan, melihat hal ini para pebisnis hotel berlomba-lomba membangun Hotel di kawasan Tangerang Selatan. Masalah utama yang dihadapi oleh pebisnis hotel adalah dengan banyaknya pesaing, maka akan terjadi perang harga. Para konsumen pasti memilih hotel dengan harga termurah dan dengan kualitas terbaik. Permasalahan dalam penelitian ini diajukan untuk mengetahui apakah Revisit Intention konsumen terhadap Fame Hotel dipengaruhi oleh Image, Perceived Technical Quality, Perceived Functional Quality, Perceived Price, Perceived Value, dan Satisfaction. Model teoritis dalam penelitian ini disampaikan dengan 6 hipotesis yang akan diuji menggunakan Structural Equation Model. Sampel penelitian ini adalah 150 responden yang berumur 17-65 tahun dan baru pertama kali menginap di fame hotel. Sebuah kuisioner didesain untuk mengumpulkan informasi dari para tamu yang sudah pernah menginap satu kali di Fame Hotel. Hasil analisis menunjukan bahwa Image, Perceived Technical Quality, Perceived Functional Quality, dan Perceived Price berpengaruh positif terhadap Revisit Intention melalui Perceived Value dan Satisfaction. Berdasarkan hasil yang ada, disarankan Fame Hotel membuat program membership card untuk konsumen setia mereka, sehingga tamu akan merasa lebih spesial dengan hubungan yang mereka punya dengan Fame Hotel.
id IOS6965.346
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:19:39Z
last_indexed 2019-04-04T01:19:39Z
recordtype dc
_version_ 1683865364165820416
score 17.538404