Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Rancang Bangun Game 2D Menggun...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Rancang Bangun Game 2D Menggunakan Fuzzy Logic untuk Dynamic Difficulty Adjustment

Tersimpan di:
Main Author: Fajarki Tarigan, Timothy
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
T58.5-58.64 Information technology
Online Access: http://kc.umn.ac.id/14258/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/14258/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/14258/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/14258/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/14258/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/14258/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/14258/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/14258/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/14258/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/14258/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/14258/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/14258/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/14258/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/14258/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/14258/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/14258/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/14258/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/14258/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Rancang Bangung Form Pengisian Data Pinjaman Web Aplikasi SIMPOOL LOS Pada PT. Ikkat Inovasi Teknologi
    oleh: Fajarki Tarigan, Timothy
    Terbitan: (2019)
  • Rancang Bangun Aplikasi Sistem Pendukung Keputusan Besaran Investasi Menggunakan Fuzzy Logic Berbasis Web
    oleh: Ferdian, Alessandro
    Terbitan: (2020)
  • Rancang Bangun Sistem Pakar untuk Diagnosis Penyakit Mulut dan Gigi Dengan Metode Fuzzy Logic
    oleh: Makarios, Arnon
    Terbitan: (2012)
  • Rancang Bangun Sistem Rekomendasi Motor Kustom Klasik Menggunakan Metode Fuzzy Topsis (Studi Kasus: Bengkel Batakastem)
    oleh: Ramadhan, Valeryan
    Terbitan: (2020)
  • Rancang Bangun Game Turn-Based Strategy Menggunakan Algoritma A* untuk Pergerakan Non Playable Character
    oleh: Max, Ronald
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...